get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelaku UMKM Ikuti Literasi Keuangan di Surabaya

Bank Sampoerna Gelar Sampoerna Fest Surabaya, Dorong Masyarakat Capai Kesejahteraan Keuangan

Sabtu, 25 Mei 2024 | 19:26 WIB
header img
Kemeriahan Sampoerna Fest yang mengusung konsep edutainment dan literasi keuangan, di Multi Purpose Hall, Ciputra World Surabaya, Sabtu (25/5/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Pada Sampoerna Fest edisi perdana di Surabaya, kegiatan ini dimeriahkan oleh penampilan band-band papan atas, antara lain: Maliq & D'essentials, Coldiac, Juicy Luicy, Mr. Jono & Joni, Last Child, dan Thee Marloes. 

Hadir juga sejumlah tenant dan didukung oleh mitra strategis Bank Sampoerna, di antaranya KSP Sahabat Mitra Sejati, Chubb Life Indonesia, Jaringan Prima, Cleo Pure Water, Kopi Kenangan, Ciputra World Surabaya, Ciputra Hotel Surabaya, dan Kepo Market. 

Dalam gelaran acara ini, Sampoerna Fest Surabaya melindungi seluruh pengunjung melalui produk Asuransi Kecelakaan Diri EaziGuard yang bekerja sama dengan Chubb Life Indonesia, sehingga penonton yang hadir dapat menikmati acara tanpa perlu khawatir terjadi risiko tak terduga terjadi kepada mereka. 

Yohanes menegaskan, gelaran acara Sampoerna Fest ini dapat meningkatkan eksistensi dari Bank Sampoerna cabang Surabaya, juga brand awareness terhadap layanan Sampoerna Mobile Banking. 

Nasabah diharapkan semakin termotivasi untuk memanfaatkan fitur-fitur Sampoerna Mobile Banking dalam kegiatan finansial sehari-hari dan mendapat nilai tambah dari layanan tersebut.

“Kami yakin bahwa melalui acara ini, Bank Sampoerna dapat semakin mempererat hubungannya dengan nasabah di Surabaya. Bahkan juga memberikan dampak pada peningkatan indeks literasi dan inklusi keuangan terkhusus di provinsi Jawa Timur, serta peluang kerja sama yang lebih luas dengan berbagai komunitas,” tutupnya. 
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut