get app
inews
Aa Read Next : Terapkan Tata Kelola Perusahaan Terbaik, PT Pegadaian Raih Gelar Indonesia Most Trusted Company

Nestlé Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik LinkedIn 2024, Budaya Kerja Inklusif Dinamis

Selasa, 28 Mei 2024 | 12:12 WIB
header img
Nestlé Indonesia Raih Penghargaan Perusahaan Terbaik LinkedIn 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

JAKARTA, iNewsSurabaya.id - Selama lebih dari 50 tahun, Nestlé Indonesia telah menjadi pemimpin dalam industri makanan dan minuman di Indonesia. Baru-baru ini, perusahaan ini menerima penghargaan bergengsi sebagai Perusahaan Terbaik LinkedIn 2024, mengukuhkan komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan inklusif untuk mendorong perkembangan dan kreativitas karyawan.

Penghargaan LinkedIn Top Companies adalah salah satu yang paling dihormati, menyoroti perusahaan-perusahaan yang unggul dalam memberikan kesempatan kepada karyawan mereka untuk kemajuan karir dan penguasaan keterampilan. Nestlé Indonesia terpilih bersama 14 perusahaan lainnya setelah melalui proses evaluasi yang ketat pada 16 April 2024.

Presiden Direktur PT Nestlé Indonesia, Samer Chedid, menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghargaan ini. "Di Nestlé, kami menjalankan budaya kerja ‘Be a Force for Good’, yang menegaskan keyakinan kami bahwa karyawan merupakan pilar kekuatan merek, kualitas produk, dan masa depan bisnis kami. Dengan tim yang terdiri dari lebih dari 3.200 individu yang berdedikasi, penghargaan ini menjadi inspirasi bagi kami untuk terus memupuk budaya kerja inklusif," katanya.

Komitmen Nestlé Indonesia terhadap pengembangan karyawan tidak hanya berlaku di tempat kerja, tetapi juga melalui berbagai inisiatif yang dirancang untuk membina talenta muda dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia. Melalui inisiatif Nestlé Needs YOUth, lebih dari 100.000 talenta muda telah diberdayakan melalui program seperti Nestlé Management Trainee, NESTERNSHIP, YES! Internship, SETARA, dan program pelatihan kerja GEMILANG.

Direktur Human Resources PT Nestlé Indonesia, Fahrul Irvanto, menambahkan, pihaknya sangat bangga dengan karyawan yang menjunjung tinggi nilai-nilai Nestlé, yaitu rasa hormat, keberagaman, dan inklusivitas. 

"Dedikasi mereka memotivasi kami untuk terus mengembangkan kesejahteraan, kesehatan, dan keselamatan mereka." ujarnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut