get app
inews
Aa Read Next : Gaungkan Desa Wisata, Katalis dan Traveloka Latih Pelaku Industri Pariwisata di Surabaya

Tiketdotcom Raih Best Company to Work for In Asia dari HR Asia Untuk Keempat Kalinya

Minggu, 02 Juli 2023 | 13:54 WIB
header img
Tiketdotcom, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali memenangkan Best Company to Work for in Asia dari HR Asia. Foto/tiket

JAKARTA, iNewsSurabaya.id – Untuk keempat kalinya secara berturut-turut, tiketdotcom, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali memenangkan Best Company to Work for in Asia dari HR Asia. Perolehan di tahun ini pun semakin istimewa karena tiketdotcom juga memenangkan kategori Most Caring Company untuk kedua kalinya. 

Tiketdotcom mendapatkan nilai tertinggi untuk dimensi Group, yang mengukur Collective Consciousness, Workplace Sentiment, dan Team Dynamics. 

Penilaian dalam kriteria ini menunjukkan bahwa tiketdotcom mampu menciptakan lingkungan kerja yang mendorong timnya untuk nyaman memberikan pendapat dan meningkatkan rasa kebersamaan dalam mencapai tujuan bersama. 

Chief People Officer tiketdotcom, Dudi Arisandi mengatakan penghargaan ini menjadi salah satu bukti keberhasilan tiketdotcom dalam menjalankan strategi di lingkup People (Human Resources), yakni memberikan employee experience terbaik untuk mendukung bisnis secara berkelanjutan. 

Strategi tersebut dijalankan dengan tiga inisiatif utama yaitu, menarik talenta/kandidat multikultural, memotivasi perkembangan soft & hard skill karyawan, serta memaksimalkan teknologi untuk mempertahankan karyawan. 

"Upaya ini kami lakukan dalam rangka menciptakan high performing culture dan budaya kerja yang baik,” jelas Dudi.

Dengan menjalankan ketiga inisiatif tersebut sepanjang 2022 tiketdotcom berhasil menarik lebih 135.000 talenta untuk melamar dan merekrut talenta dari 16 kewarnegaraan. 

Tiketdotcom juga terus menyediakan pembelajaran-pembelajaran untuk meningkatkan kapabilitas dan kemampuan, di mana selama 2022 tiketdotcom berhasil menggelar 70 sesi pelatihan dengan rata-rata 6 sesi per bulan. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut