get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Ferry Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun

Wisata Luar Negeri Makin Digemari, Tiketdotcom Perkuat Lini Penerbangan Internasional

Senin, 03 Juli 2023 | 17:31 WIB
header img
Tiketdotcom kembali melakukan ekspansi untuk layanan penerbangan internasionalnya. Foto/Tiket

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiketdotcom kembali melakukan ekspansi untuk layanan penerbangan internasionalnya.

Bekerja sama dengan beberapa maskapai penerbangan internasional, tiketdotcom menambah daftar destinasi internasionalnya dan memberikan ragam pilihan maskapai penerbangan kepada Sobat tiket.

“Dengan tingginya minat masyarakat untuk bepergian ke luar negeri, kami terus
meningkatkan pelayanan penerbangan internasional yang saat ini diwujudkan dengan menambah pilihan maskapai. Dengan penambahan inventory maskapai internasional ini, semoga semakin memberikan ragam pilihan kepada sobat tiket dalam merencakan perjalanannya dengan mudah dan nyaman melalui tiketdotcom,” ungkap Andi Hendrawan, Director of Transport tiketdotcom.

Dengan penambahan maskapai penerbangan internasional ini, tentunya memperluas pilihan penerbangan dan jangkauan destinasi internasional melalui tiketdotcom.

Kini Sobat tiket dapat menjangkau 6 destinasi domestik favorit Korea Selatan seperti Pulau Jeju, Kota Busan, atau Kota Daegu.

Pulau Jeju merupakan pulau kecil indah yang wajib dikunjungi saat ke Korea Selatan dan satu-satunya destinasi di Korea Selatan yang bebas visa untuk masyarakat Indonesia.

Sobat tiket bisa menikmati berbagai kegiatan air dari pantai hingga air terjun di Jeju Island. Disini juga Sobat tiket bisa mengunjungi dua situs warisan dunia UNESCO yaitu Goa Manjanggul dan Gunung Hallasan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut