get app
inews
Aa Read Next : Gaungkan Desa Wisata, Katalis dan Traveloka Latih Pelaku Industri Pariwisata di Surabaya

Tiketdotcom Raih Best Company to Work for In Asia dari HR Asia Untuk Keempat Kalinya

Minggu, 02 Juli 2023 | 13:54 WIB
header img
Tiketdotcom, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali memenangkan Best Company to Work for in Asia dari HR Asia. Foto/tiket

Penggunaan teknologi merupakan bagian tak terpisahkan dari keseharian di tiketdotcom yang tentunya dapat memudahkan karyawan dalam bekerja, termasuk untuk memberikan tanggapan atau masukan karyawan tiketdotcom dapat menggunakan engagement system berbasis AI yang hingga kini terbukti efektif. 

Kondisi kesejahteraan karyawan tentu menjadi hal penting yang tak luput dari perhatian. Tiketdotcom menerapkan pola flexible working arrangement yang memberikan kesempatan bagi karyawan untuk bekerja di mana saja, tidak harus setiap saat di kantor, dapat diatur sesuai kebutuhan tim. 

Ditambah berbagai kegiatan yang mendorong kebersamaan dan membantu karyawan menerapkan pola hidup sehat seperti komunitas olahraga, juga program konseling termasuk konseling keuangan. 

Dudi menambahkan, employee experience yang baik tentu hadir dari lingkungan kerja yang kondusif. Pihaknya ingin menjadikan tiketdotcom sebagai tempat yang nyaman untuk berkarya, berpendapat dan bersatu dalam mewujudkan visi bersama. 

"Kami di tiketdotcom juga terus berupaya memberikan berbagai inisiatif yang dapat mendukung kesejahteraan sekaligus dapat terus mendorong produktivitas. Kami percaya, dengan menjaga kesejahteraan t-fam dapat mendukung dan mewujudkan komitmen tiketdotcom untuk memberikan solusi dan inovasi akan kebutuhan wisata dan perjalanan bagi konsumen, sekaligus mendukung pertumbuhan industri pariwisata,” tutupnya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut