get app
inews
Aa Read Next : Jaringan 5G Telkomsel Jangkau 53 Kabupaten/Kota, Pelanggan Capai 159 Juta Orang

Intip Kecanggihan Samsung Galaxy Tab S8 5G

Senin, 21 Februari 2022 | 12:22 WIB
header img
Galaxy Tab S8 5G yang compact dan mudah dibawa ke manapun. (Foto: iNewsSurabaya)

Nikmati Streaming Video Resolusi Tinggi Bebas Lag

Pernah mengalami video buffering di tengah adegan aksi yang seru? Atau terpaksa menonton di kualitas rendah agar video tidak patah-patah? Tentu hal-hal ini mengurangi keasyikan kita dalam menonton.

Menikmati serial favorit atau gaming online tentu akan makin nyaman di jaringan 5G yang menyajikan konektivitas berkecepatan tinggi dan latensi yang rendah, mengurangi lag, buffering, dan pengguna dapat menikmati konten dalam kualitas yang tinggi. 

Samsung Galaxy Tab S8 5G hadir dengan layar sentuh LTPS TFT seluas 11 inci beresolusi WQXGA (2560x1600) dengan kemampuan menghadirkan 276 pixel per inch. Sehingga layar Tab S8 sanggup menampilkan berbagai konten dalam kualitas terbaiknya, jernih dan tajam, dan mampu menampilkan detail-detail tiap adegan film atau seri favorit.  

Pengguna akan menikmati pengalaman sinematik yang imersif berkat bezel tipis 8,95mm dan pergerakan scene demi scene akan terlihat sangat smooth. Sebab layar Samsung Galaxy Tab S8 sudah dibekali refresh rate 120Hz. 

Nikmati dalam audio berkualitas premium sebab tablet ini sudah disertai dengan quad-speaker berteknologi Dolby Atmos untuk surround sound yang realistik dan menghanyutkan.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut