get app
inews
Aa Read Next : PSI Bangga, Anak Muda Surabaya Peduli Nasib Bangsa

Serius Maju Pilwali Surabaya, Bro Richard Ambil Formulir di DPD PSI

Rabu, 12 Juni 2024 | 19:22 WIB
header img
Bro Richard memakai jaket kebesaran PSI dikawal pendukungnya yang semuanya para pelajar mengambil formulir cawali dan cawawali di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pengacara muda Richard Handiwiyanto, SH.MH.M.Kn, serius maju dalam kontestasi Pilwali Surabaya 2024. Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang sudah lama mengabdi itupun akhirnya mengambil formulir pendaftaran sebagai Cawawali di Kantor DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, di Jalan Jemur Handayani, Surabaya, Rabu (13/6).

Menariknya, pendaftaran Bro Richard diantar belasan pendukungnya yang semua para pelajar tergabung dalam Pelajar Solidaritas Indonesia (PSI). 

Di lokasi, Bro Richard yang datang dengan memakai jaket kebesaran partai tersebut ditemui oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya, Satria Buana Sembiring. Setelah berbincang santai dan menjelaskan maksud dan tujuan ke kantor partai, formulir akhirnya diserahkan untuk dilengkapi. 

"DPD PSI Surabaya memang mulai tanggal 13 Mei sampai 26 Juli membuka pendaftaran cawali dan cawawali. Kenapa pendaftaran ini cukup lama, karena kami membuka kesempatan seluas-luasnya kepada warga surabaya untuk mendaftarkan. Bagi yang merasa memang punya komitmen, punya jiwa kepemimpinan untuk merubah Surabaya menjadi lebih baik, aialhkan mendaftar. Tentunya kemudian memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Surabaya," ujar Satria. 

DPD PSI Surabaya menerima pendaftar ke-6, Richard Handiwiyanto, dari tokoh muda yang selama ini berkecimpung di dunia advokat. Sebelumnya ada juga dari komunitas ojek online (ojol), seniman, komunitas pertanahan dan politisi. 

"Bro Richard ini, kami anggap representasi dari generasi muda generasi milenial, yang tentu mereka lebih tahu apa menu yang bisa siharapkan bagi generasi milenial pada masa yang akan datang. Kami sangat mengapresiasi," sambungnya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut