get app
inews
Aa Read Next : Garap Komunitas Olahraga, BRI RO Surabaya Gelar Event BRImo-kan Car Free Day

Jete Run 2024 Hadir di Kota Surabaya, Buka Early Bird Juni Ini

Rabu, 12 Juni 2024 | 19:50 WIB
header img
JETE RUN 2024 merupakan perwujudan komitmen JETE untuk memperkuat ikatan antar individu dan komunitas lari. Foto/Dok JETE

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – JETE, brand lokal ternama aksesoris gadget, kembali menggebrak dunia olahraga dengan menghadirkan event JETE RUN 2024, sebuah event lari seru yang akan akan digelar di empat kota besar, dimulai di Surabaya pada 1 September 2024 nanti. 

Para pelari dan penggemar olahraga dapat menikmati pengalaman lari yang tak terlupakan sambil menikmati pemandangan ikonik setiap kota. Event utama JETE RUN 2024 akan dilaksanakan di Universitas Ciputra, Citraland Surabaya pada Minggu, 1 September 2024. 

Untuk memeriahkan event utama JETE RUN 2024, serangkaian acara lari Road to JETE RUN diadakan di berbagai kota seperti Surabaya, Semarang, Makassar, Jakarta, Bali, Yogyakarta, Samarinda, Manado, dan Bandung.

Acara Road to JETE RUN ini menggandeng sejumlah komunitas lari di setiap kota dan menyediakan kuota terbatas sekitar 150-600 peserta yang bisa diikuti secara gratis oleh masyarakat umum. 

CEO JETE, Jhonny Thio Doran mengatakan, digelarnya JETE RUN ini guna mempromosikan gaya hidup sehat dan ingin meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya hidup sehat melalui kegiatan lari. 

Selain itu, JETE ingin membangun komunitas antar pecinta lari di Indonesia dan menjalin silaturahmi antar peserta, serta wujud komitmen JETE sebagai perusahaan yang peduli terhadap kesehatan dan kebahagiaan masyarakat.

"Melalui Program JETE Run ini, JETE mengkampanyekan hidup sehat dan tidak lupa berolahraga," katanya.

Jhonny mengungkapkan, gelaran JETE RUN ini bakal menarik dan unik jika dibandingkan yang lainnya. "JETE RUN memiliki tema Feel the Beat, yang mana di setiap KM, pelari akan mendapatkan pengalaman mendengarkan musik secara LIVE dari penyanyi-penyanyi berbakat Surabaya," ujarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut