get app
inews
Aa Read Next : JConnect Run Lewati Rute Iconic Bersejarah Surabaya

Ribuan Peserta Ramaikan JETE Run 2024 dan Peluncuran OpenPulse Series

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 21:11 WIB
header img
Peluncuran OpenPulse Series sekaligus press conference dan pengambilan nomor peserta JETE Run 2024 di Atrium Ciputra World Mall Surabaya, Jumat (30/8/2024) malam. Foto/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - JETE Indonesia menggelar JETE Run 2024 di CitraLand Surabaya pada Minggu, 1 September 2024 besok. Event lari tahunan ini berhasil mengumpulkan total 3.300 peserta dan merupakan jumlah terbesar dari event lari yang pernah diselenggarakan di Kota Surabaya.

CEO JETE Indonesia Jhonny Thio Doran mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk social movement perusahaan yang dapat memberikan dampak positif melalui olahraga lari

"Kami berharap masyarakat semakin sadar akan pentingnya olahraga dan gaya hidup sehat sebagai pendukung kesehatan," terang Jhonnya didampingi Marketing Manager JETE Indonesia Dahlia Tiffany saat press conference dan pengambilan nomor peserta di Atrium Ciputra World Mall Surabaya, Jumat (30/8/2024) malam.

JETE Run 2024 bakal menyuguhkan beragam race menarik. Setiap titik tikungan akan ada entertainment penghibur peserta. Seperti band, disc jockey hingga games kuis digital berhadiah produk JETE premium dan Garmin. Hadiah dari sponsor tak kalah menggoda. Ada 200 door prize bertebaran.

Menurut Jhonny, market runner di Surabaya sangat bagus serta menyumbang angka penjualan. Terutama untuk produk-produk pendukung olahraga lari. Mulai headset bluetooth, tas pinggang dan tempat minum khusus. 

"Produk piranti teknologi pendukung olahraga kami mendapat sambutan antusias. Seperti OpenPulse yang nyaman digunakan oleh pelari," ujar Jhonny.

OpenPulse sendiri merupakan produk terbaru JETE Indonesia. Produk audio itu adalah bagian dari seri OpenPulse berupa headset bluetooth bertipe open ear.

Penggunaan headset bluetooth jenis open-ear semakin populer di kalangan masyarakat, terutama untuk mendengarkan musik saat olahraga, dari mulai lari, bersepeda, hingga di gym.

"Headset bluetooth tipe open-ear memang jadi salah satu produk utama Jete di pasaran. Tahun lalu kita merilis ada tiga tipe yakni OpenFast, OpenStyle, dan OpenBeats. Nah, melihat perkembangan dan permintaan pasar yang bagus, kita pun berinovasi dengan merilis JETE OpenPulse Series. Desainnya lebih ringkas, kokoh, dan ringan," kata Jhonny Thio Doran.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut