get app
inews
Aa Read Next : JETE Run 2024, Berlari Sambil Menikmati Keindahan Nuansa Alam Surabaya Barat

Budayakan Olahraga dan Check-up Rutin, Prodia Hadirkan Event Lari di Surabaya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:47 WIB
header img
Pelari mengikuti Prodia Healthy & Fun with Community (Prodia HFC) 2024 di Kota Surabaya, Minggu (25/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Setelah sukses terselenggara di Medan dan Makassar, rangkaian Prodia Healthy & Fun with Community (Prodia HFC) 2024 berlanjut di Kota Surabaya dengan menggandeng komunitas GGRun Surabaya. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk memperkenalkan program berkelanjutan melalui keterlibatan langsung dengan komunitas berdaya yang diinisiasi oleh Prodia sepanjang tahun 2024. 

Secara jangka panjang, Prodia menyadari komunitas memiliki dampak yang besar untuk menciptakan budaya  preventive yang berkelanjutan. 

Pemilihan olahraga lari menjadi salah satu fokus dalam Prodia HFC juga sebagai bentuk dari eksistensi Prodia dalam mengikuti perkembangan tren olahraga masyarakat Surabaya. 

Prodia HFC di Surabaya berlangsung pada Minggu (25/08), dibuka dengan flag-off yang dilakukan pada pukul 06.00WIB di Livin Land by Mandiri. Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 250 pelari untuk kemudian mengambil rute 5K yang sudah dipersiapkan. 

Melalui acara ini, Prodia bukan saja memfasilitasi sarana aktif bergerak tetapi juga mengedukasi langkah selanjutnya untuk memiliki pola hidup berkualitas dengan sharing session bersama Nur Ainsyah Oktavia selaku Regional Product Executive Prodia.

“Kami sangat terkesan dengan antusiasme dari para anggota komunitas yang hari ini terlibat. Melihat antusiasme peserta di dua kota sebelumnya, teman-teman pelari di Surabaya sudah menantikan acara ini dan diharapkan hubungan baik semakin terjalin antara Prodia dengan komunitas berdaya," kata Antonius Erbano, Regional Head East Java Batara Region. 

Melalui inisiasi ini, Prodia terlibat aktif dalam meningkatkan tren positif dengan menyediakan edukasi kesehatan dan sarana produktivitas untuk menciptakan budaya dengan tagar Lets Check Up, sehingga target pemerintah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia Emas 2045 dapat tercapai.

Reskia Dwi Lestari, Marketing Communication Manager Prodia menambahkan bahwa Prodia HFC dirancang untuk menyampaikan kampanye dengan tagar Warisan Sehat untuk menciptakan budaya rutin check-up turun-temurun.

“Kegiatan ini dirancang bukan hanya sebagai wadah yang memberikan fasilitas kegiatan olahraga bagi komunitas, tetapi juga manifestasi jangka panjang Prodia dengan membangkitkan animo masyarakat Surabaya akan pentingnya pengelolaan gaya hidup sehat yang dilengkapi dengan kesadaran untuk rutin meng-update kondisi tubuh. Untuk itu, kami menghadirkan kegiatan olahraga dan check-up kesehatan tanpa mengesampingkan momen bersenang-senang,” terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut