get app
inews
Aa Read Next : JConnect Run Lewati Rute Iconic Bersejarah Surabaya

Budayakan Olahraga dan Check-up Rutin, Prodia Hadirkan Event Lari di Surabaya

Minggu, 25 Agustus 2024 | 10:47 WIB
header img
Pelari mengikuti Prodia Healthy & Fun with Community (Prodia HFC) 2024 di Kota Surabaya, Minggu (25/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Respon positif juga turut dirasakan oleh Yohanes Ardhi selaku Ketua komunitas GGRun Surabaya yang mengatakan bahwa anggota komunitas menyambut baik inisiasi ini dan sangat mengapresiasi Prodia sebagai healthcare provider yang turut terlibat dalam perjalanan kesehatan anggotanya. 

Yohanes juga menambahkan pendaftaran peserta terisi dengan cepat sejak informasi kegiatan dipublikasikan. Antusiasme ini mencerminkan dukungan dan sambutan baik dari komunitas lokal terhadap upaya Prodia dalam menjangkau lebih banyak masyarakat untuk memiliki kualitas hidup baik.

Selaras dengan tujuan Prodia untuk menghadirkan semakin banyak pengalaman check-up kesehatan yang menyenangkan acara ini menyediakan pemeriksaan kesehatan rutin diberikan secara gratis bagi peserta. 

Prodia juga berharap inisiasi yang dijalankan secara konsisten ini dapat memotivasi lebih banyak masyarakat, serta memperkokoh posisi merek Prodia sebagai pemimpin pasar industri laboratorium kesehatan di Indonesia. Di mana saat ini Prodia melayani masyarakat Surabaya untuk kesehatan semua usia mulai dari anak-anak, wanita, hingga senior. 

Prodia menyediakan layanan laboratorium, non-laboratorium, dan Home Service yang dapat diakses melalui aplikasi U by Prodia yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut