get app
inews
Aa Read Next : Terangi Kampung Kalimas Baru, Eri Cahyadi Pasang 58 Titik PJU, Begini Respon Warga

DPC Partai Gerindra Pertimbangkan Eri Cahyadi dalam Pilwali Surabaya

Kamis, 20 Juni 2024 | 05:24 WIB
header img
DPC Partai Gerindra saat Kurban Sapi. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - DPC Partai Gerindra masih memasukkan nama Eri Cahyadi sebagai salah satu dari lima nama yang disetorkan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Hal ini diungkapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Surabaya Cahyo Harjo Prakoso di sela kegiatan penyembelihan hewan kurban DPC Partai Gerindra, Rabu (19/6/2024). 

Dalam penyembelihan hewan kurban di hari ketiga Idul Adha yang berlangsung di Kantor DPC Partai Gerindra Jalan Teluk Tomini No. 9A Surabaya itu, Eri Cahyadi juga menyumbangkan satu ekor sapi untuk disembelih di DPC Partai Gerindra. Selain itu, Bayu Airlangga yang santer maju Pilwali Surabaya juga turut menyumbangkan sapi untuk disembelih dari total 7 ekor sapi yang disembelih di DPC Partai Gerindra. 

"Ada dari Pak Eri yang membantu memberikan satu ekor sapi yang cukup besar, dan juga dari mas Bayu Airlangga kader dari Ketua Projo Jawa Timur yang juga memberikan sumbangsih satu ekor sapi," jelas Ketua DPC Partai Gerindra Cahyo Harjo Prakoso. 

Meskipun sama-sama menyumbangkan sapi yang cukup besar, bagi Cahyo, sumbangan ini tidak menjadikan satu nama lebih unggul daripada yang lainnya soal rekom Partai besutan Prabowo Subianto itu. 

"Ini kan tujuannya untuk ibadah, untuk akhirat, tidak ada untuk kepentingan politik," ungkapnya.

Menanggapi soal kriteria calon ideal yang akan diusung, pihaknya kembali menekankan bahwa siapapun calonnya harus memiliki semangat dan visi misi yang sama dengan presiden dan wakil presiden terpilih. 

"Yang kedua adalah memiliki semangat untuk menjaga persatuan, kesatuan, kerukunan diantara seluruh masyarakat di Kota Surabaya, itu yang paling utama," tuturnya. 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut