get app
inews
Aa Read Next : Puncak HUT Kota Surabaya ke-731 Potong Tumpeng untuk Warga di Halaman Balai Kota

PAN Jatim Tunjuk Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya, Tak Ada Nama Armuji di Surat Tugas?

Kamis, 20 Juni 2024 | 14:28 WIB
header img
PAN Jatim Tunjuk Eri Cahyadi Calon Wali Kota Surabaya dan menolak Nama Armuji. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PAN Jawa Timur secara resmi telah mengeluarkan surat tugas kepada Eri Cahyadi sebagai bakal calon wali kota Surabaya dalam Pilwali 2024. Menariknya, surat tugas tersebut tidak menyertakan nama Armuji sebagai pendamping Eri.

Sekretaris DPD PAN Surabaya, Juliana Eva Wati, mengungkapkan bahwa DPP PAN memang baru mengeluarkan surat tugas untuk calon kepala daerah saja. Surat tersebut menginstruksikan masing-masing calon untuk menjalin komunikasi lintas partai dan mencari sosok paling tepat sebagai calon wakil wali kota.

"Armuji tidak pernah menjalin komunikasi politik dengan PAN, berbeda dengan Eri Cahyadi yang aktif berkomunikasi baik di tingkat DPD, DPW, maupun DPP," kata Juliana di Kantor PAN Jatim, Rabu (19/6/2024) malam.

Juliana menyatakan, PAN kemungkinan besar akan menolak berkas pendaftaran Armuji sebagai bakal calon wakil wali kota Surabaya. Menurutnya, internal PAN Surabaya sudah memiliki sosok yang lebih cocok untuk mendampingi Eri.

"Dengan komunikasi yang sudah terjalin, Insya Allah Eri akan memberikan dedikasi yang baik untuk kota Surabaya," tegas Juliana.

Ia menambahkan, rekomendasi wakil wali kota akan tergantung pada hasil komunikasi Eri Cahyadi dengan calon wakil yang memiliki visi dan misi yang sama. "Sampai saat ini, kami mencalonkan Ketua DPD PAN Surabaya, Pak Mahsun, sebagai pendamping Eri," ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut