get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis, Pengendara Motor CB Terkapar di Jalan Raya Jombang

Inul Daratista Ngebor Bakso di Balai Kota Surabaya, Acara Mabar Berkah Pecah

Minggu, 23 Juni 2024 | 12:01 WIB
header img
Inul Daratista bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Rini Indriyani dan perwakilan dari Royco, meracik bakso di panci besar dalam acara MABAR Berkah di Balai Kota Surabaya, Minggu (23/6/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Kehadiran penyanyi kenamaan Inul Daratista pada acara Masak Besar Berkah (Mabar Berkah) Balai Kota Surabaya pecah. Kedatangan si Ratu Goyang Ngebor inipun membuat suasana semakin guyub. 

Bersama Walikota Surabaya Eri Cahyadi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Surabaya Rini Indriyani dan perwakilan dari Royco, Inul pun ikut negobor bakso dan membagikannya kepada masyarakat yang memadati Taman Surya Surabaya.

Kemeriahan tersebut merupakan puncak rangkaian kegiatan berbagi kebaikan yang dipersembahkan Royco selama Idul Adha 1415 H bertajuk “Masak Besar Berkah” (“MABAR Berkah”).

Acara yang didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kota Surabaya dan Tim Penggerak PKK Kota Surabaya ini turut menggandeng 750 ibu relawan yang berasal dari PKK Kecamatan Kota Surabaya dan masyarakat umum. 

Dalam suasana penuh kebersamaan, mereka bergotong-royong mengolah salah satu hidangan daging khas Idul Adha dalam jumlah yang masif, yaitu 1.500 porsi Bakso Sapi Kuah yang kemudian dibagikan kepada masyarakat sekitar. 

“Senang sekali bisa ikut mendukung Royco di kemeriahan acara MABAR Berkah sambil pulang kampung melepas kangen dengan masyarakat Jawa Timur, khususnya di kota Surabaya," ujar Inul Daratista, Minggu (23/6/2024).

Pedangdut asal Jawa Timur itupun mengak sangat bangga melihat semangat para ibu-ibu yang ikutan memasak bareng. Apalagi seluruh warga bisa menjaga ketertiban untuk mengantri saat pembagian bakso.

"Arek Suroboyo memang TOP!” ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut