get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Pelari Ramaikan Green Force Run 2024 di Surabaya

Ribuan Pelari Green Force Run 2024 Dapat Mie Instan Sehat Gratis

Minggu, 23 Juni 2024 | 14:20 WIB
header img
Para pelari menikmati mie sehat organik di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (23/6/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ribuan pelari yang ikut dalam event lari bergengsi Green Force Run 2024 mendapatkan mie instan sehat gratis. 

Mie tersebut diberikan oleh Ayumie, salah satu produsen produk mie sehat organik asal Jawa Timur. Pada momen ini, Ayumie membagikan 3500 pack.

Sheila Pangkey, Spoken Person Ayumie mengatakan, keikutsertaan Ayumie pada event Green Force Run 2024 ini agar produknya lebih dikenal oleh warga Surabaya, terutama para olahragawan yang selama ini konsen terhadap makanan sehat dan enak. 

Ia menuturkan, Ayumie adalah produk mi instan sehat yang memiliki kandungan kalori dan lemak lebih rendah daripada mi instan biasa. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan makanan yang praktis dan cepat saji tanpa mengorbankan kesehatan tubuh.

"Ayumie aman dikonsumsi oleh anak-anak. Namun agar lebih bergizi alangkah baiknya ditambahkan protein tambahan seperti telor dan sayur. Tapi dari kandungan Ayumie sendiri memang sudah sehat karena tidak ada pengawet," katanya saat ditemui di Tugu Pahlawan Surabaya, Minggu (23/6/2024).

Saat ini, lanjut Sheila, Mie pabrikan Pasuruan Jawa Timur ini sudah tersedia di sejumlah toko modern seperti Hokky, Palapa, Greensmart, Remaja, Bilka dan lainnya.

Ayumie Mie hadir dengan dua varian, yakni Ayumie Korean Spicy dan Mie Goreng Rasa Ayam. Khusus untuk varian Ayumie Korean Spicy merupakan varian produk olahan mie sehat yang cocok untuk pencinta rasa pedas, dengan cita rasa nikmat yang menggoyang lidah. Tekstur mienya kenyal dan tidak mudah putus.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut