get app
inews
Aa Read Next : Kopdar dan Temu Kangen Deprindo DPW Jatim, Upaya Bangun Komunitas Properti yang Solid

Ibis Surabaya Tidar Rayakan Hari Jadi Kedua dengan Acara Kreatif, Begini Serunya

Minggu, 30 Juni 2024 | 07:15 WIB
header img
Ibis Surabaya Tidar, bagian dari Accor Group, merayakan hari jadinya yang kedua dengan kolaborasi istimewa bersama Read Aloud Community. Foto iNewsSurabaya/hendro

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ibis Surabaya Tidar, bagian dari Accor Group, merayakan hari jadinya yang kedua dengan kolaborasi istimewa bersama Read Aloud Community. Mengusung tema “Read Aloud TWOgether with ibis Surabaya Tidar,” acara ini penuh dengan keceriaan dan kreativitas.

Acara yang digelar ini mengundang anak-anak PAUD Harapan Bangsa dan anak-anak stunting dari Kelurahan Sawahan, serta dihadiri oleh Lurah Sawahan, Mustofa. Melalui kolaborasi ini, ibis Surabaya Tidar dan Read Aloud Surabaya berusaha mempererat kerjasama dan menumbuhkan minat baca di kalangan anak-anak dengan serangkaian kegiatan yang menarik.

Para peserta disuguhkan dengan berbagai aktivitas, termasuk penampilan bernyanyi bersama, sesi membaca nyaring, dan permainan "bookies" yang mengajak anak-anak untuk menggambar di atas balon. Tidak hanya itu, ibis Surabaya Tidar juga memberikan bingkisan berupa susu formula untuk anak-anak stunting, sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan dan kesejahteraan mereka.

Cluster Hotel Manager Mövenpick Surabaya City, Mercure Surabaya Manyar, dan ibis Surabaya Tidar, Lucky Idris, menyampaikan harapannya agar acara ini memberikan dampak positif yang nyata bagi masyarakat dan karyawan hotel. 

"Saya berharap ada dampak positif pada masyarakat," ujar Lucky Idris dengan penuh semangat.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut