get app
inews
Aa Read Next : Maxy Academy Gembleng Mahasiswa Universitas Ma Chung dengan Business Model Canvas

Danton Prabawanto Berbagi Tips Buat BMC Langsung pada Summer Camp ITS

Minggu, 30 Juni 2024 | 12:29 WIB
header img
Danton Prabawanto, Founder Beon Intermedia Group saat mengisi kegiatan Kick off Summer Bootcamp TDC ITS, Sabtu (29/6/2024). Foto/Jagoan Hosting

Sementara itu, Kepala Entrepreneurship and Small Medium Enterprise Development (ESME) Laboratory, Ni Gusti Made Rai, S.Psi, M.Psc berharap, mahasiswa bisa mendapatkan dorongan dan inspirasi saat inginterjun ke dunia wirausaha.

“Saya berharap kalian selalu memiliki tekad yang kuat, kreativitas tanpa batas, dan keberanian untuk mengambil risiko yang terukur. Jadikan setiap tantangan sebagai peluang untuk belajar dan berkembang. Semoga bisa menjadi pengusaha yang dapat memberi dampak positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar,” tandas dia.

Selain mengisi kegiatan Kick Off, Beon Intermedia juga akan aktif memberikan mentoring dalam Summer Bootcamp tersebut. Setidaknya, ada tiga materi yang diberikan. Antara lain Mastering The Basic of Digital Marketing, Unlocking The Secrets of SEO dan Crafting Compelling Content and Effective Ads.

Tak hanya di Surabaya, Jagoan Hosting juga mendapat kesempatan untuk mengisi kegiatan bersama TDA Gresik bertajuk ‘Taktik Pasang Iklan Langsung Cuan,’ pada Minggu, 30 Juni 2024. Disini, para pengusaha akan diajarkan praktik langsung untuk membuat iklan mudah melalui platform meta Ads.

Sebagai informasi, Jagoan Hosting telah dipercaya ratusan ribu pengguna di seluruh Indonesia untuk mengonlinekan bisnisnya sejak 2007 dengan menyediakan hosting, domain, cloud & VPS yang stabil dan mudah digunakan. 

Didukung dengan pelayanan oleh tenaga professional, menjadikan Jagoan Hosting salah satu web hosting provider terbesar di Indonesia, yang sudah tersertifikasi ISO dengan pelayanan pelanggan 24/7.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut