get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasi Dosen UWP dan Universitas Ciputra, Bawa Rebana Gresik Tembus Pasar Internasional

Inovasi Pendidikan, Workshop Agribisnis UWP dan Kurikulum MBKM Fakultas Pertanian

Sabtu, 06 Juli 2024 | 13:00 WIB
header img
Workshop Agribisnis UWP dan Kurikulum MBKM Fakultas Pertanian. Foto iNewsSurabaya/dok uwp

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Wijaya Putra menggelar Workshop Penyusunan Kurikulum MBKM Mandiri sebagai rangkaian dari Kegiatan Hibah Program Akselerasi Pengembangan Kurikulum Dan Pembelajaran Pendidikan Tinggi Mendukung Kampus Merdeka Mandiri 2024 yang dilaksanakan Jum’at, (5/7/2024) di Hotel Java Paragon Surabaya. 

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Wijaya Putra, Dr. Budi Endarto, S.H.,M.Hum dan dihadiri pula Wakil Rektor Bidang Akademik, Kepala Penjaminan Mutu, Ketua Program Studi di Lingkungan UWP dan Pejabat serta dosen-dosen lingkup Fakultas Pertanian sekaligus sebagai peserta.

Rektor UWP mengapresiasi workshop ini sebagai langkah awal untuk memperkuat penerapan Kurikulum MBKM pada lingkup Universitas dan Fakultas Pertanian.

“Menjadi privilege bagi Prodi Agribisnis memenangkan Hibah Kurikulum MBKM sehingga dapat menyelenggarakan Workshop Penyusunan Kurikulum MBKM Mandiri. Pada kegiatan ini diharapkan menjadi moment sunrise bagi Fakultas Pertanian untuk memperbarui kurikulumnya dengan menyesuaikan kebutuhan DUDI yang berkembang saat ini.,” ungkapnya.

Kegiatan workshop ini menghadirkan narasumber dari Universitas Brawijaya yang merupakan Ketua Program Studi Agribisnis yang menjadi Centre of Excellence dan Pionir Penyusun Kurikulum MBKM di Indonesia, yaitu Dr. Ir. Agustina Shinta, M.P.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut