get app
inews
Aa Read Next : Publik Pertanyakan Komitmen Pengesahan RUU Perampasan Aset, Ada Apa?

Istri Mantan Kapolda Jatim Pimpin NasDem Surabaya, Begini Visi yang Ingin Dikembangkan

Senin, 08 Juli 2024 | 06:23 WIB
header img
Lita Machfud Arifin Istri Pimpin NasDem Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

Selain pergantian kepengurusan, acara ini juga menandai peresmian kantor DPD NasDem Surabaya yang baru. Kantor yang sebelumnya berlokasi di Jl. Arjuna No. 65, kini pindah ke Ruko Central Business Ngagel, Jl. Raya Ngagel No. 133 F-G, Surabaya. 

Bangunan kantor baru dengan 4 lantai ini memberikan suasana lebih elegan dan diharapkan mampu meningkatkan semangat pengurus dalam berjuang untuk masyarakat Surabaya. Di dalam kantor baru ini, hadir juga replika orator cafe yang menyerupai Kantor DPP Partai NasDem di Jakarta, sebagai upaya meningkatkan semangat dalam berbagai kegiatan yang melibatkan pengurus, aktivis, seniman, dan elemen masyarakat lainnya.

"Kantor baru ini tidak hanya menjadi pusat kegiatan kepartaian, tetapi juga kegiatan kemanusiaan, politik, sosial, budaya, dan pemberdayaan kader partai," tambah Lita. 

Komitmen ini menunjukkan bahwa NasDem Surabaya siap berpartisipasi dalam membangun Kota Surabaya untuk Indonesia dengan membawa Gerakan Perubahan sebagai semangat Restorasi Indonesia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut