get app
inews
Aa Read Next : Tragis! Pria yang Hilang Tiga Hari di Sungai Brantas Ditemukan Tewas, Begini Kondisinya

Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Brantas, Pemancing Kaget, Korban Ada Luka Mengerikan!

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:40 WIB
header img
Mayat Misterius Ditemukan di Sungai Brantas. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Jombang digemparkan oleh penemuan jasad seorang pria misterius yang mengapung di Sungai Brantas pada Rabu (10/7/2024). Pria tersebut, yang diperkirakan berusia antara 35-45 tahun, memiliki ciri-ciri badan gempal, mengenakan baju oranye dan celana panjang hitam. Lokasi penemuan berada di Dusun Jatirowo, Desa Jatigedong, Kecamatan Tembelang.

Jasad tersebut diduga telah berada di sungai selama satu minggu sebelum ditemukan dalam kondisi membengkak. Lebih mengerikan lagi, terdapat tali rafia yang menjerat kakinya, dilengkapi dengan batu yang tampaknya digunakan untuk menenggelamkan tubuhnya.

Penemuan ini pertama kali dilaporkan oleh Riyadi, seorang warga setempat yang sedang memancing di Sungai Brantas. "Saya merasakan ada sesuatu yang tersangkut dan terasa berat. Saat diangkat, ternyata itu jenazah yang terbawa arus dan tersangkut di kail," ungkap Riyadi. 

Kejadian ini langsung dilaporkannya kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak berwenang.

Tim Pusdalops BPBD Jombang, yang dipimpin oleh Muhammad Zainuddin, segera dikerahkan ke lokasi. Namun, evakuasi tidaklah mudah karena posisi jasad berada di tengah sungai dengan arus deras dan medan yang terjal. 

"Kami tidak bisa langsung mengambilnya. Akhirnya, kami menurunkan tim rescue dengan perahu dan peralatan lainnya," kata Zainuddin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut