get app
inews
Aa Read Next : Sugiat, Dari ASN ke Pilkada 2024, Komitmen Bangun Jombang Lebih Baik

Besok, Pj Walikota Mojokerto Ajak ASN Antar Anak di Hari Pertama Sekolah, Ini Alasannya

Minggu, 14 Juli 2024 | 05:34 WIB
header img
Pj Walikota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Mojokerto untuk mengantarkan putra-putrinya pada hari pertama sekolah. Foto iNewsSurabaya/lukman

MOJOKERTO, iNewsSurabaya.id - Pj Walikota Mojokerto, M. Ali Kuncoro, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Mojokerto untuk mengantarkan putra-putrinya pada hari pertama sekolah pada 15 Juli 2024 mendatang. 

Ajakan ini dituangkan dalam Surat Edaran Walikota Mojokerto No: 800.1.6.2/1046/417.603.3/2024 yang diterbitkan pada 12 Juli 2024. Surat tersebut ditujukan kepada seluruh ASN dan non-ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto.

Mas Pj Ali Kuncoro, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa kebijakan ini dibuat untuk memberikan kesempatan bagi ASN dan non-ASN Pemkot Mojokerto agar dapat mendampingi anak-anak mereka di hari pertama tahun ajaran baru 2024/2025. 

“Imbauan ini kami tujukan dalam rangka menyukseskan kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi siswa Kota Mojokerto,” ujarnya pada Sabtu (13/7/2024).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur ini juga menambahkan bahwa ASN dan non-ASN di lingkungan Pemkot Mojokerto akan diberikan dispensasi terkait pencatatan kehadiran atau keterlambatan masuk kerja agar mereka bisa mengantar anak-anak mereka ke sekolah pada hari pertama tahun ajaran baru.

“Kami sudah instruksikan kepada seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kepala Unit Kerja untuk memberikan dispensasi pencatatan kehadiran bagi pegawai yang mengantarkan anaknya ke sekolah,” tegas Ali.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut