get app
inews
Aa Read Next : Rayakan 70 Tahun Diplomasi Indonesia-Finlandia, Nola Learning Center Gelar Acara JOY of LEARNING

Sukses di Surabaya, Santika Indonesia Hotels Bangun Kampi Hotel Baru di Bali, Konsepnya Instagenic

Senin, 15 Juli 2024 | 11:17 WIB
header img
Santika Indonesia Hotels Bangun Kampi Hotel Baru di Bali. Foto iNewsSurabaya/andika

BALI, iNewsSurabaya.id - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menambah portofolio hotel bintang 3 mereka dengan menghadirkan Kampi Hotel Legian Bali. Setelah sukses memulai debutnya di Surabaya, kali ini Kampi Hotel hadir di destinasi wisata ternama Pulau Dewata, tepatnya di kawasan pantai Legian yang memukau.

Kampi Hotel Legian Bali menawarkan 102 kamar yang terbagi dalam 6 jenis pilihan: Champ, Champ Pool Access, Champ Balcony Access, Champ Suite, Champ Suite Balcony, dan Champ Suite Pool Access. Setiap kamar dirancang dengan gaya modern yang menawan dan dilengkapi fasilitas yang memadai untuk kenyamanan para tamu.

Para tamu dapat menikmati berbagai fasilitas unggulan seperti kolam renang dan LG-27 Social Hub, tempat yang sempurna untuk berfoto, bersantai, dan menikmati sajian makanan serta minuman yang tersedia.

Salah satu keunikan Kampi Hotel Legian Bali adalah konsep "Crafted for You" yang memungkinkan para tamu merasakan pengalaman menginap yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan bantuan para Crafter (sebutan untuk tim Kampi Hotel), tamu dapat meminta rekomendasi tempat wisata hingga makanan yang dibuat khusus sesuai selera mereka.

"Dibantu oleh para Crafter, kami siap memenuhi berbagai macam keinginan tamu, mulai dari rekomendasi tempat wisata hingga makanan yang dibuatkan khusus sesuai dengan selera," ujar Lilik Oetama, CEO Kelompok Kompas Gramedia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut