get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Besar DLU di Ulang Tahunnya ke-48

Hotel Kapal Garden Malang, Sensasi Menginap di Kapal Pesiar di Tengah Keindahan Alam

Rabu, 17 Juli 2024 | 05:11 WIB
header img
Sensasi Menginap di Hotel Kapal Garden yang mirip Kapal Pesiar di Tengah Keindahan Alam. Foto iNewsSurabaya/ist

MALANG, iNewsSurabaya.id - Menghadirkan konsep unik yang memadukan kapal di tengah laut dengan pesona wisata alam, Kapal Garden Hotel di Malang, Jawa Timur, menjadi destinasi menginap yang tak terlupakan. Hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga pengalaman luar biasa bagi para tamunya.

Sebagai satu-satunya hotel di Indonesia yang mengusung konsep ini, Kapal Garden Hotel menawarkan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu, mulai dari kolam renang, perahu, hingga panorama alam yang menakjubkan. Pengunjung dijamin akan ketagihan dan menjadikan hotel ini pilihan utama saat berlibur di Malang.

Hotel berbintang ini merupakan bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dan selalu menjadi pilihan utama bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi menginap di kapal pesiar.

Dengan pemandangan yang memukau dari rooftop serta desain kamar yang menyerupai kapal besar, tamu akan merasakan suasana yang berbeda dari hotel-hotel lainnya.

Meski mengusung konsep kapal, tamu tak perlu khawatir dengan ombak, karena bangunan ini sepenuhnya di darat, namun tetap mampu menampung ratusan tamu yang ingin menikmati sensasi menginap di sini.

Ayu Bassetyo, seorang konten kreator TikTok asal Surabaya, mengungkapkan kepuasannya menginap di Kapal Garden Hotel. "Kami sangat senang dan menikmati waktu kami di hotel ini," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa pengunjung hotel diperbolehkan mengunjungi wisata Sengkaleng. "Enak di sini, adem tapi hangat," ucapnya.

Supiana Ikaliku, yang datang bersama anaknya Yaazil Lutfi Albiruni, juga mengaku senang menginap di Kapal Garden Hotel. "Hotel ini unik dan menarik. Anak saya bisa bermain gratis di wisata Sengkaleng Malang," kata perempuan asal Semarang ini.

Ika, begitu ia akrab disapa, bahkan berencana kembali bersama suaminya. "Saya ingin mengajak suami nanti. Kasihan kerja terus, perlu berlibur," tambahnya.


Sensasi Menginap di Hotel Kapal Garden yang mirip Kapal Pesiar di Tengah Keindahan Alam. Foto iNewsSurabaya/ist

Kapal Garden Hotel menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp287 ribu hingga Rp990 ribu untuk kamar ukuran family suite. Harga ini sangat bersahabat bagi pengunjung yang ingin staycation dengan sensasi berbeda.

Zainur Khairi, Marcomm Manager Kapal Garden, menyarankan agar tamu melakukan booking jauh-jauh hari. "Saya harap para tamu bisa booking lebih awal agar tidak kehabisan tempat, atau bisa menghubungi kami di Instagram resmi kami," ujarnya.

Tingkat okupansi hotel ini selalu penuh di akhir pekan dan mencapai lebih dari 80% pada hari biasa.

Dengan segala keunikan dan fasilitas yang ditawarkan, Kapal Garden Hotel Malang adalah pilihan sempurna bagi Anda yang ingin merasakan pengalaman menginap yang berbeda di tengah keindahan alam.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut