get app
inews
Aa Read Next : Indosat Ooredoo Hutchison Berdayakan Sektor Perbankan dan Keuangan Indonesia Melalui AI

Bussiness Gathering, Upaya BRI Perkuat Kolaborasi Membangun Negeri

Selasa, 23 Juli 2024 | 18:11 WIB
header img
Business gathering BRI ini merupakan upaya BRI dalam menjalin hubungan yang kuat dan harmonis dengan seluruh stakeholder. Foto/Dok BRI

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI Branch Office Mulyosari menggelar kegiatan business gathering di Surabaya, Jawa Timur, pada Senin, 22 Juli 2024. Kegiatan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para mitra yang telah berkontribusi dalam membangun negeri.

Mengusung tema "Kolaborasi Membangun Negeri Bersama BRI" business gathering ini juga merupakan upaya BRI dalam menjalin hubungan yang kuat dan harmonis dengan seluruh stakeholder.

Branch Manager BRI Mulyosari Oky Nugroho menuturkan, sebagai bank BUMN, BRI berkomitmen untuk terus mendukung pembangunan di segala sektor. Termasuk ASKONAS (Asosiasi Kontraktor Nasional) DPD Jawa Timur, para konsultan kontraktor, supplier bahan bangunan, dan lembaga asuransi/penjamin seperti Askrindo. 

"Tema Kolaborasi Membangun Negeri Bersama BRI bukan hanya sekedar slogan, tetapi merupakan semangat yang kami tanamkan dalam setiap langkah kerja kami. Kami percaya bahwa dengan bekerja sama dan kolaborasi, kita dapat mencapai tujuan yang lebih besar dan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan pembangunan infrastruktur di Indonesia," tuturnya.

Oky Nugroho menyampaikan bahwa BRI selalu membuka diri untuk bekerjasama dengan seluruh stakeholder dalam mendukung lancarnya kinerja, termasuk dengan perusahaan kontraktor dan supplier bahan bangunan. Banyak hal yang dapat dikomunikasikan dengan perbankan, seperti Qlola, Bank Garansi, Supply Chain Financing dan lain-lain.

“BRI selalu membuka diri dengan siapapun untuk memperkuat kolaborasi dan bersama-sama membangun negeri ini dengan semangat kebersamaan dan kerja sama yang solid," ujar Oky Nugroho. 

Hadir dalam kegiatan ini Regional Small Banking Head BRI Regional Office Surabaya, Dupa Nusantara. Dalam kesempatan ini Dupa Nusantara menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya business gathering. Ia berharap komunikasi dan kerjasama dapat selalu berlanjut dengan baik ke depan. 

“Kami berharap melalui acara ini, kita dapat mempererat hubungan kerja sama yang telah terjalin dan membuka peluang-peluang baru untuk kolaborasi di masa depan. Bersama-sama, kita dapat menciptakan sinergi yang kuat untuk mendukung pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif,” pungkas Dupa Nusantara.

Business gathering BRI ini selain diisi pemaparan tentang produk-produk perbankan yang bisa diakses oleh seluruh perusahaan, juga dilakukan diskusi yang dipandu secara khusus oleh utusan BRI. Diskusi diawali dengan sebuah pertanyaan tentang Bank Garansi. 

Selain itu kegiatan ini juga membahas mengenai salah satu platform unggulan BRI yaitu Qlola. Qlola merupakan sebuah integrated corporate solution dari BRI yang hadir untuk memudahkan nasabah dalam mengakses berbagai layanan dan produk BRI hanya dengan satu kali log in (Single Sign On). 

QLola by BRI dilengkapi dengan sejumlah fitur unggulan yang mendukung layanan korporasi, seperti Cash Management, Trade Finance, Supply Chain Management, Investment Services, Foreign Exchange, Financial Dashboard, dan layanan lainnya yang dapat mengoptimalkan transaksi bisnis.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut