get app
inews
Aa Read Next : HUT ke-123, Nomor Cantik Jadi Motivasi Pegadaian Lakukan Transformasi untuk Kemajuan Indonesia

Milenial Jadi Kunci Masa Depan Industri Sawit

Sabtu, 26 Februari 2022 | 12:57 WIB
header img
Para pembicara, moderator dan perwakilan CPOPC di webinar "Milenial dan Inovasi Teknologi untuk Sawit Berkelanjutan", yang diselenggarakan oleh Proud to be Sustainable; gerakan berbasis platform digital untuk sawit berkelanjutan di kalangan milenial.

Sebelum menutup acara, Dupito D. Simamora juga menambahkan terkait perkembangan teknologi guna mendukung Usaha Kecil dan Menengah oleh milenial untuk memasarkan produk turunan sawit baik di dalam dan luar negeri. 

“Mungkin ke depan perlu juga kita dorong teknologi atau aplikasi-aplikasi yang mendukung usahawan muda entrepreneur kita yang menembus pasar domestik dan global. Kami kira ini menjadi satu hal yang penting,” imbuhnya.

Webinar ini merupakan kolaborasi dari CPOPC bersama Artibrand melalui platform “Proud to be Sustainable”. Sebuah platform kampanye dijital yang hadir untuk membangun kesadaran dan meningkatkan rasa memiliki atas industri ini di kalangan generasi muda di Indonesia.  

Bersama 7 mitra sekolah yaitu, Politeknik Kampar Riau, Politeknik Citra Widya Edukasi Bekasi, Institut Teknologi Sawit Indonesia, AKPY Stiper Yogyakarta, Teknologi Pengolahan Sawit ITSB, Universitas Kristen Petra Surabaya, dan Politeknik LPP Jogjakarta. Serta 1 mitra komunitas mahasiswa yaitu Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi STIKOM.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut