get app
inews
Aa Read Next : Ninja Sarung Bobol Toko Aksesoris Handphone di Jombang, Terekam CCTV Lewat Atap Rumah

Heboh! Pencurian Celana Dalam di Kos-Kosan Putri Jombang Terekam CCTV dan Viral di Media Sosial

Minggu, 28 Juli 2024 | 15:08 WIB
header img
Pencurian Celana Dalam di Kos-Kosan Putri Jombang Terekam CCTV dan Viral di Media Sosial. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Jombang kembali dibuat gempar oleh aksi pencurian unik yang terjadi di kos-kosan putri Desa Kwaron, Kecamatan Diwek. Seorang pria tertangkap kamera CCTV mencuri celana dalam wanita, dan rekaman aksinya kini viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria dengan santai memasuki area kos-kosan pada Sabtu (27/7/2024) pukul 22.56 WIB. Pria tersebut mengenakan jaket hitam, celana jeans hitam, dan helm pink, tiba di lokasi sekitar pukul 22.50 WIB. Ia memarkir motornya di depan kos-kosan, lalu tanpa ragu masuk ke area jemuran yang tidak terkunci.

Tanpa merasa canggung, pelaku berdiri lama di depan jemuran, memilih celana dalam yang diincarnya. Setelah memilih, ia memasukkan barang tersebut ke dalam jaketnya dan kabur dengan motornya.

Anas (62), pemilik kos-kosan, mengaku terkejut saat menerima laporan dari penghuni kos. "Saya langsung cek rekaman CCTV dan benar ada seorang pria yang masuk ke area jemuran dan mengambil celana dalam," ujar Anas kepada wartawan pada Minggu (28/7/2024).

Anas menambahkan, di kos-kosannya terdapat lima kamar yang disewa. "Saya tidak tahu pasti berapa yang hilang. Saya juga tidak bertanya detail kepada anak-anak kos karena merasa malu, tapi mereka melaporkan bahwa mereka kehilangan," jelasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut