get app
inews
Aa Read Next : Polisi Jombang Grebek Rumah Kontrakan, Dua Pengedar Narkoba Ditangkap

Aksi Pencurian Celana Dalam di Kos Putri Jombang, Pemilik Kos Bikin Pengakuan Mengejutkan!

Minggu, 28 Juli 2024 | 21:57 WIB
header img
Pemilik kos putri di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Anas, mengungkapkan keresahannya setelah menerima laporan dari penghuni kos mengenai kehilangan celana dalam. Foto iNewsSurabaya/Zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Pemilik kos putri di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Anas, mengungkapkan keresahannya setelah menerima laporan dari penghuni kos mengenai kehilangan celana dalam dari jemuran. Aksi pencurian ini terekam kamera CCTV dan telah membuat geger masyarakat setempat.

Menurut Anas, insiden tersebut terjadi pada Sabtu malam (27/7/2024) sekitar pukul 22.56 WIB. Dari rekaman CCTV, terlihat seorang pria yang diduga sebagai pelaku sedang beraksi mencuri celana dalam di area jemuran. Anehnya, kejadian serupa juga pernah terjadi sekitar dua bulan sebelumnya.

"Sebelumnya memang pernah terjadi peristiwa serupa sekitar 1-2 bulan yang lalu dan posisinya juga serupa dengan kejadian terakhir," ungkap Anas di lokasi kejadian, Minggu (28/7/2024).

Dalam rekaman CCTV, pelaku tampak mengenakan masker dan helm, sehingga wajahnya tidak terlihat jelas. Pelaku terlihat memasukkan celana dalam ke dalam kantongnya sebelum melarikan diri. "Pelaku menggunakan masker dan helm, jadi wajahnya tidak terlihat jelas," katanya.

Anas menyebutkan, kos-kosan putri miliknya sudah dua kali dibobol maling celana dalam. Hingga kini, dirinya belum mengetahui siapa pelaku maupun motif dari pencurian tersebut. "Sudah kejadian ini dua kali, dan yang dicuri pun sama, celana dalam. Dari laporan anak-anak juga kejadiannya sudah dua kali yang terdeteksi," kata pemilik kos putri ini.

Aksi pencurian ini telah viral di media sosial, menarik perhatian banyak pihak. Dalam video yang tersebar, tampak seorang pria dengan santai memasuki area kos-kosan putri melalui pintu gerbang samping yang tidak terkunci. Pelaku datang seorang diri menggunakan jaket hitam, celana jeans hitam, dan helm pink.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut