get app
inews
Aa Read Next : Usaha Tim SAR Berbuah Hasil, Korban Tenggelam di Jombang Ditemukan Tewas Nyangkut!

Aksi Pencurian Celana Dalam di Kos Putri Jombang, Pemilik Kos Bikin Pengakuan Mengejutkan!

Minggu, 28 Juli 2024 | 21:57 WIB
header img
Pemilik kos putri di Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Anas, mengungkapkan keresahannya setelah menerima laporan dari penghuni kos mengenai kehilangan celana dalam. Foto iNewsSurabaya/Zainul

Pelaku terlihat berdiri cukup lama di depan jemuran, memilih celana dalam sebelum akhirnya memasukkannya ke jaket yang ia gunakan dan kabur dengan motornya. "Saya tidak mengenal. Kalau kenal saya atasi sendiri," kata Anas.

Kos-kosan milik Anas memiliki lima unit kamar yang dihuni oleh beberapa penyewa. Anas pun tidak bisa memastikan jumlah celana dalam yang hilang. "Saat lihat di rekaman CCTV juga tidak jelas berapa yang hilang. Saya memang tidak bertanya detail ke anak-anak kos karena malu, soalnya itu barang pribadi mereka. Intinya mereka lapor bahwa mereka kehilangan," tandasnya.

Peristiwa ini menjadi peringatan bagi penghuni kos untuk lebih waspada terhadap barang-barang pribadi mereka dan memastikan keamanan area kos dengan lebih baik. Pihak berwenang diharapkan segera menangani kasus ini untuk mencegah kejadian serupa di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut