get app
inews
Aa Read Next : Menjelang Pilkada, Kapolsek Kabat Ajak Warga Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Surabaya Gelar Uji Coba Makan Bergizi Gratis, Relawan Eri Cahyadi Beri Sambutan Positif

Rabu, 31 Juli 2024 | 09:06 WIB
header img
Surabaya Gelar Uji Coba Makan Bergizi Gratis. Foto iNewsSurabaya/tangkap layar

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Surabaya akan menjadi salah satu kota yang berpartisipasi dalam uji coba makan bergizi gratis, sebuah inisiatif yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka. Program ini mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat, termasuk kelompok relawan pendukung Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya yang kini mencalonkan diri kembali dalam Pilkada 2024.

Ketua Relawan CS Eri Cahyadi, Escha Islami Anwar, menilai simulasi makan bergizi gratis ini sebagai langkah positif untuk memastikan kelancaran program-program pemerintah di masa depan. 

“Jika digelar di Surabaya, kami yakin simulasi makan bergizi gratis akan berjalan dengan baik. Pak Eri Cahyadi pasti sangat mendukung karena beliau selalu melakukan segala hal demi kebaikan masyarakat Surabaya,” ujar Escha pada Selasa (30/7/2024).

Relawan CS Eri Cahyadi adalah kelompok anak muda di Surabaya yang mendukung pencalonan kembali Eri Cahyadi dalam Pilkada 2024. Nama “CS” berasal dari istilah “cum suis” yang berarti “teman-teman”.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut