get app
inews
Aa Read Next : Emil Dardak Ingin Satukan Seluruh Parpol dalam Pilgub Jatim 2024, Ini Alasannya Jarang Dibongkar

Mampu Atasi Kontraksi Ekonomi, Khofifah Merasa Puas dengan Kepala Daerah di Jatim

Sabtu, 26 Februari 2022 | 20:42 WIB
header img
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan lencana kepada Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf

SURABAYA, iNews.id – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa merasa puas dalam bekerja sama dengan 17 kepala daerah. Khofifah menegaskan koordinasi dengan pemimpin kabupaten/kota sanagt harmonis.

“Hari ini tepat setahun lalu 17 kepala daerah di Jatim dilantik. Mereka layak menerima ‘rapor biru’ atau sangat memuaskan,” kata Khofifah di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Ponorogo, Sabtu (26/2/2022).

Sebanyak 17 daerah yang baru setahun memiliki pemimpin baru tersebut yakni Trenggalek, Sumenep, Situbondo, Ngawi, Banyuwangi, Ponorogo, Blitar, Kota Blitar, Kota Pasuruan, Malang, Mojokerto, Jember, Sidoarjo, Kediri, Lamongan, Gresik serta Kota Surabaya.

Dalam siaran pers yang diterima, Gubernur Khofifah berterima kasih kepada para kepala daerah yang sudah sangat baik menjaga pola koordinasi serta menjalankan tugas demi kesejahteraan rakyatnya.

“Semoga sinergitas dan kolaborasi akan terus terbangun dengan baik sehingga bisa mempercepat pembangunan di daerah dan ekonomi masyarakat,” ucap dia.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu menjelaskan, pertumbuhan ekonomi yang berhasil mencapai angka 4,59 persen (yoy) pada triwulan IV tahun 2021 menjadi salah satu bukti bahwa ‘rapor biru’ bukan hanya untuk Pemprov.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut