get app
inews
Aa Read Next : Drama Panjang Nathan! Sampai Belanda Kembali ke Qatar Perkuat Indonesia U-23, Shin Tae-yong Gembira

Marselino Dipanggil Timnas U-19 Aji Murka, Ada Apa?

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:28 WIB
header img
Marselo Ferdinan dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti pelatihan

SURABAYA, iNews.id – Pemanggilan Marselino Ferdinan ke Timnas Indonesia U-19 menyisakan masalah. Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso murka karena Persebaya membutuhkan nilai untuk berebut juara.

Kekecewaan itu karena Marselino adalah pemain penting di lini tengah Persebaya. Kehadirannya dinilai sangat berharga bagi Aji untuk meningkatkan permainan Persebaya. Untuk itu, dia kecewa dengan agenda pemanggilan Marselino ke Timnas U-19. Dia mempermasalahkan agenda pemanggilan pemain selalu berbenturan dengan jadwal kompetisi Liga 1.

"Dengan situasi seperti ini cukup disayangkan artinya ketika kami sedang berebut gelar, ada pemain kita yang kemungkinan besar tidak mungkin dengan tim karena gabung dengan Timnas, cukup disayangkan," kata Aji Santoso, saat konferensi pers virtual, pada Minggu siang (27/2/2022).

Pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini menyebut seharusnya ada sinergi antara federasi dan tim agar tidak saling dirugikan. Apalagi tenaga Marselino di Persebaya dibutuhkan demi mengejar perebutan gelar juara.

"Cukup disayangkan, seharusnya klub di pertandingan-pertandingan terakhir, tidak boleh diganggu dengan pemanggilan pemain (ke Timnas Indonesia)," tegas Aji.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut