get app
inews
Aa Read Next : Langkah Ambisius PSSI, Datangkan Tim-Tim Elit Eropa, Timnas Portugal Jadi Target Utama, Kenapa?

Marselino Dipanggil Timnas U-19 Aji Murka, Ada Apa?

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:28 WIB
header img
Marselo Ferdinan dipanggil Timnas Indonesia U-19 untuk mengikuti pelatihan

Namun dia pasrah jika Marselino dipanggil pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19. Dia akan menyiapkan pengganti Marselino.

"Saya juga menekankan kami berusaha maksimal dengan pemain yang ada tetapi lebih banyak alternatif kalau ada Marsel," tuturnya.

Saat ini, Persebaya Surabaya berada di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 hingga pekan 27 dengan torehan 51 poin. Persebaya masih tertinggal 6 poin dari pemuncak klasemen sementara Bali United.

Persaingan di lima besar klasemen sementara memang cukup ketat. Di posisi pertama Bali United mengantongi 57 poin dari 27 pertandingan, lalu Arema FC menguntit dengan 55 poin, di posisi tiga dan empat Persib Bandung dan Bhayangkara FC membuntuti dengan poin sama 54 dari 27 pertandingan yang dijalani.

Timnas Indonesia U-19 melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) demi mempersiapkan menghadapi Piala Dunia U-20 tahun 2023. Pemusatan latihan ini rencananya dilangsungkan pada 2 Maret 2022 mendatang di Jakarta, sebelum terbang ke negeri Korea Selatan pada 7 Maret 2022.

Shin Tae-yong sudah memanggil 40 nama pemain salah satunya nama Marselino Ferdinan dari Persebaya. Masuknya nama Marsel, membuatnya kemungkinan besar absen sampai laga terakhir Persebaya melawan Bali United pada 25 Maret 2022 mendatang.

Hal ini terjadi karena sesuai rencana pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan bakal berlangsung dari 13 Maret 2022 sampai 10 April 2022. Selama di Korea Selatan, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani latih tanding di dua kota. Pertama di Gyeongsangbuk-do pada 13-24 Maret dan dilanjutkan ke Daegu pada 24 Maret hingga 10 April 2022.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut