get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

KKN UPN Veteran Jatim Jadikan Semolowaru Lokasi Pengembangan Ilmu, Siap Bangun SDM dan Peka Sosial

Selasa, 13 Agustus 2024 | 17:04 WIB
header img
Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur resmi meluncurkan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Surabaya. Foto iNewsSurabaya/ist

Tahun ini, program KKN akan difokuskan pada tiga bidang utama: Desa Alam Lestari, Lingkungan Sehat, dan Pendidikan Gemilang. Setiap mahasiswa dibagi ke dalam kelompok dengan tugas dan tanggung jawab yang telah dirancang untuk memastikan kontribusi maksimal bagi masyarakat.

Acara pembukaan ini diakhiri dengan doa bersama, memohon kelancaran dan keberhasilan seluruh kegiatan KKN. Momen kebersamaan ini ditutup dengan sesi foto bersama antara mahasiswa, perangkat desa, dan warga, sebagai simbol semangat kebersamaan dan kolaborasi.

Dengan semangat yang membara dan harapan yang tinggi, program KKN ini diharapkan dapat berjalan dengan sukses dan memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi Kelurahan Semolowaru. Sinergi antara mahasiswa, universitas, dan masyarakat ini diharapkan dapat menjadi contoh yang menginspirasi untuk program pengabdian masyarakat di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut