get app
inews
Aa Read Next : STP Hadirkan SGH Max, Solusi Inovatif Menuju Budidaya Udang Berkelanjutan

JAPFA Gelar Workshop Fotografi Jurnalistik,Persiapkan Jurnalis untuk Ikuti AKJJ 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 | 14:23 WIB
header img
Beawiharta memberikan pembekalan kepada jurnalis di Surabaya, Kamis (15/8/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

SURABAYA, iNewsSurabaya.id – PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) mengadakan workshop fotografi jurnalistik di Mercure Surabaya Grand Mirama,  Kamis (15/8/2024). 

Dalam kegiatan tersebut, JAPFA menggandeng pakar fotografi dan visual story teller, Beawiharta untuk memberikan pembekalan kepada jurnalis yang ingin mengembangkan keterampilannya pada fotografi jurnalistik. 

Sebanyak 25 jurnalis dalam kelas kecil tampak antusias mengikuti pelatihan ini. Peserta juga diajak melakukan praktik langsung dan studi kasus, sehingga mendapatkan pemahaman yang komprehensif.

Direktur Corporate Affairs, Rachmat Indrajaya menyampaikan, “Workshop fotografi jurnalistik hari ini merupakan rangkaian kegiatan Apresiasi Karya Jurnalistik JAPFA (AKJJ) tahun 2024. 

Tahun ini merupakan kali kedua AKJJ dilaksanakan sebagai wujud apresiasi dan penghargaan JAPFA atas dedikasi jurnalis yang senantiasa menyampaikan informasi-informasi faktual dan mengedukasi masyarakat. 

"Kami berharap kegiatan workshop hari ini memberikan dampak dan manfaat pembelajaran yang dapat dipraktikkan para jurnalis dalam mempublikasikan laporannya. Kami juga mengajak mengajak rekan-rekan jurnalis turut berpartisipasi dan mengirimkan karya terbaiknya pada ajang AKJJ tahun ini," terangnya.

Mengusung tema “Tingkatkan Gizi Masyarakat Indonesia Melalui Hilirisasi Produk Peternakan”, Rachmat berharap dapat memberikan edukasi kepada masyarakat lewat publikasi media agar selalu menyertakan protein hewani dalam asupan makanan sehari-sehari. 

Diharapkan aktivitas tersebut dapat diinformasikan tidak hanya dalam bentuk tulisan, namun juga dalam bentuk visual untuk memudahkan masyarakat menangkap pesan terkait pentingnya asupan protein hewani. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut