get app
inews
Aa Read Next : Cerita Unik Gus Hans Terpilihnya Jadi Bakal Cawagub Pendamping Risma di Pilkada Jatim 2024

Upacara HUT RI ke-79, Kader PDI Perjuangan Surabaya Tampak Kenakan Pakaian Adat

Minggu, 18 Agustus 2024 | 11:25 WIB
header img
Kader PDIP Surabaya Tampak Kenakan Pakaian Adat saat upacara. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Ratusan kader PDI Perjuangan dari 31 kecamatan yang ada di Kota Surabaya Gelar Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-79 Tahun yang berlangsung di Halaman Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya jalan Setail No 8, Wonokromo Pada Sabtu (17/8/2024). Selain itu, nampak pula Pengurus DPC, Anggota Fraksi DPRD Kota Surabaya, Badan dan Sayap Partai.

Dalam upacara kali ini terdapat barisan Peserta Upacara yang mengenakan pakaian adat. Diantaranya pakaian adat Madura, Papua, Palembang hingga Khas Jawa Timuran. Bertindak sebagai inspektur Upacara Kepala Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Surabaya Anas Karno yang membacakan Sambutan Ketua DPC PDIP Surabaya.

“Kemerdakaan tidak dapat tercapai tanpa perjuangan yang dilandasi semangat Gotong Royong, kita harus jaga semangat para pejuang yang selalu hidup hingga masa kini,” kata Anas Karno.

Suasana penuh keakraban terlihat saat upacara di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Kantor DPC tersebut diresmikan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada 23 Agustus 2021.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut