get app
inews
Aa Read Next : Angkat Potensi Desa, KKN UNEJ Gelar Pelatihan Pemasaran dan Fotografi untuk Pemuda Jangkar

Expat Roasters Gelar Kompetisi Fotografi Kopi, Cek Persyaratannya!

Selasa, 20 Agustus 2024 | 15:32 WIB
header img
Expat Roasters Graha Family Surabaya Barat. Foto/Expat. Roasters

SURABAYA, iNewsSurabaya.id Expat Roasters menggelar Incography 2024, sebuah kompetisi fotografi kopi Indonesia yang dirancang untuk merayakan rasa cinta pada kopi melalui mata para penggemar fotografi

Terbuka untuk semua pecinta fotografi yang berusia 18 tahun ke atas, Incography 2024 tidak dipungut biaya dan memberikan kesempatan kepada peserta untuk menunjukkan keterampilan dan kecintaan mereka terhadap kopi. 

Kompetisi ini akan dinilai oleh fotografer terkenal Indonesia, Rio Motret, dan para pemenang akan mendapatkan hadiah total senilai lebih dari IDR 50 juta.

Peserta dapat mengikuti kompetisi dalam dua kategori utama. Yakni profesional (menggunakan kamera profesional) dan amatir (menggunakan ponsel). 

Masing-masing kategori ini memiliki dua sub-kategori, yaitu Expat. Roasters dalam Fokus dan Capture Kopi Secara Umum, dengan tema “ Sebuah Ode Fotografi untuk Budaya Kopi Indonesia yang Kaya”. 

Baik itu hiruk-pikuk kafe yang ramai atau ketenangan pagi hari dengan secangkir kopi. Setiap foto adalah kesempatan untuk membawa penonton ke dalam dunia aroma, rasa, dan komunitas.

“Di Expat Roasters, kami percaya bahwa kopi lebih dari sekadar minuman—ini adalah cerita, tradisi, dan komunitas,” kata Shae Macnamara, CEO dan Founder Expat. Roasters. 

“Melalui Incography 2024, kami ingin menginspirasi dan mendidik individu untuk menghargai budaya kopi Indonesia yang dinamis sambil memberikan mereka platform untuk mengekspresikan kreativitas mereka," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut