get app
inews
Aa Read Next : Drama Pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Ini Sosok Wasit yang Anulir Gol Ferari

Emosi Aji Santoso pada Wasit saat Persebaya Kandaskan Madura United

Selasa, 01 Maret 2022 | 06:23 WIB
header img
Pelatih Persebaya Aji Santoso merasa dikerjai wasit dalam duel panas antara Persebaya melawan Madura United

SURABAYA, iNews.idPersebaya Surabaya berhasil melanjutkan tren positif setelah berhasil mengkandaskan perlawanan dari Madura United dengan skor 2-1. Tampil dengan kekuatan penuh tim anak asuh Aji Santoso tampil dengan sangat baik dibanding dengan Laskar Sappe Kerrap julukan Madura United.

Duel berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin malam (28-2-2022) Persebaya unggul cepat di Menit ke-2 melalui Bruno Moreira yang berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Madura United, skor berubah menjadi 1-0. Namun di menit ke-29 Beto Goncalves berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Skor 1-1. Jelang pertandingan berakhir Alie Sesay menjadi pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya berkat gol yang dicetaknya di menit ke-90+3.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengatakan pertandingan melawan Madura United adalah pertandingan yang sangat penting bagi timnya untuk tetap di persaingan jalur Juara.

"Pertandingan yang sangat menegangkan, pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk berada di jalur juara," kata Aji Santoso saat press Conference usai pertandingan usai.

"Alhamdulillah kami akhirnya bisa menang 2-1. Meskipun saya tidak habis pikir Samsul itu tadi, saya mencoba melihat ulangannya apakah itu penalti atau tidak. Saya berusaha semaksimal mungkin untuk fair," tambahnya

Mantan Pelatih Timnas Indonesia tersebut sangat murka dengan keputusan wasit Agus Fauzan tidak memberikan Persebaya hadiah penalti saat Samsul Arif dilanggar dikotak penalti. Menurutnya 1000 persen itu adalah penalti.

"Kalau melihat ulangannya jangan saya yang menilai, biar masyarakat yang menilai dan orang-orang siapa yang menonton yang menilai apakah itu penalti apa tidak," geram Pelatih asal Kepanjen, Malang tersebut.

"Wasit posisinya 2 meter dari kejadian dan 1000 persen itu penalti. Untung kami diberi kemudahan oleh Tuhan, di beri kemenangan dan Alhamdulillah kalau seandainya tadi itu Draw justru mempersulit situasi kami di jalur juara," tandasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut