get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Perlindungan Merek Kolektif, Kanwil Kemenkumham Jatim Gelar Pelatihan Intensif

Mebiso Berikan Layanan Cek Merek Gratis Untuk Pengusaha se-Jawa Timur

Kamis, 22 Agustus 2024 | 13:20 WIB
header img
Pelaku usaha juga mendapatkan konsultasi gratis tentang pentingnya perlindungan merek dan langkah-langkah yang harus diambil setelah cek merek. Foto/Ali Masduki

Sebelum acara puncak, ada sederet rangkaian kegiatan yang dilakukan. Antara lain TDA Cangkruk dengan juga memberikan insight. Kemudian, workshop terkait dengan branding, marketing dan lainnya.

“Kemudian, juga ada kegiatan olahraga, seperti pound fit dan senam hingga talkshow kesehatan,” imbuh Sekretaris 2 TDA Surabaya, Nurbani Fatmalia.

Dia berharap, setelah ulang tahun ke-16 ini, anggota komunitas TDA bisa semakin solid dan bisa saling berbagi informasi dengan masyarakat luas.

“Harapannya, kami bisa menjadi komunitas pebisnis yang bisa memberikan informasi, insight, khususnya bagi para member dan seluruh masyarakat,” tandas dia.

Sebagai informasi, Mebiso merupakan salah satu entitas dari Beon Intermedia group. Mebiso merupakan jasa merek yang menggunakan teknologi AI. Platform ini membantu pengusaha melindungi mereknya secara realtime dan affordable. 

Platform ini hadir untuk menjawab kebutuhan perlindungan merek dari tahap pra-pasca pendaftaran merek, mulai dari memperhitungkan potensi keberhasilan daftar merek, hingga memasang fitur proteksi yang aktif 24/7 mendeteksi dan mencegah tindak peniruan merek.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut