get app
inews
Aa Read Next : Siswa Terbaik SMAN 5 Surabaya Bersinar dalam Pemilihan Duta Sekolah, Ini Sosok yang Terpilih

Sultan Flambo Albana, Bintang Baru dari SMAN 5 Surabaya di Parlemen Remaja 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 | 06:21 WIB
header img
Sultan Flambo Albana, siswa kelas XI SMAN 5 Surabaya, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan terpilih mewakili Jawa Timur dalam ajang Parlemen Remaja 2024. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Sultan Flambo Albana, siswa kelas XI SMAN 5 Surabaya, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan terpilih mewakili Jawa Timur dalam ajang Parlemen Remaja 2024. Remaja yang akrab disapa "Ambo" ini menjadi satu-satunya wakil dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Jawa Timur setelah melewati seleksi ketat dari 12.883 peserta yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke.

Keberhasilan Ambo disambut hangat oleh seluruh keluarga besar SMAN 5 Surabaya. Sekolah unggulan ini tidak hanya memberikan dukungan moral, tetapi juga memfasilitasi audiensi antara Ambo dan anggota DPRD Kota Surabaya sebagai bekal penting sebelum mengikuti ajang bergengsi di Jakarta.

Dalam audiensi yang berlangsung di DPRD Kota Surabaya, Sultan Flambo didampingi oleh perwakilan sekolah bertemu langsung dengan Reni Astuti, Wakil Ketua DPRD Kota Surabaya. 

Pertemuan ini diadakan sebagai sarana bagi Ambo untuk menggali ilmu dan pengalaman langsung dari seorang legislator, serta mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya di bidang pendidikan.

"Kami berharap, melalui audiensi ini, Sultan Flambo mendapatkan bekal ilmu yang berharga untuk Parlemen Remaja 2024 di DPR RI Jakarta," ungkap Imron, Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMAN 5 Surabaya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut