get app
inews
Aa Read Next : KPU Surabaya Buka Pendaftaran KPPS Untuk Pilkada Serentak 2024

Eri-Armuji Daftar Pilwali Surabaya, Didukung 18 Parpol

Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:05 WIB
header img
Eri-Armuji Daftar Pilwali Surabaya. Foto iNewsSurabaya/trisna

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi-Armudji resmi mendaftarkan diri di KPU Kota Surabaya, Rabu (28/8/2024). Kedatangan pasangan ini diantarkan 18 Parpol parlemen maupun non parlemen. 

Dengan pendaftaran ini, pasangan dengan akronim Erji ini akan menjadi calon tunggal untuk Pilwali Surabaya tahun 2024. Eri pun hampir pasti melawan kotak kosong untuk memperebutkan posisi Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2024-2029.

"Alhamdulillah, cuaca yang cerah dan tidak panas hari ini menandakan Surabaya kota yang aman, adem, guyub rukun. Dan semoga dengan seperti ini maka kami bersama seluruh partai pengusung bisa  memberikan kemaslahatan bagi warga Kota Surabaya agar lebih baik daripada hari ini," ucap Eri Cahyadi saat pendaftaran di Kantor KPU Surabaya.

Eri juga mengucapkan terima kasih kepada pihak KPU Surabaya yang telah menerima dan mengecek seluruh berkasnya untuk mendaftarkan diri sebagai Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

"Kami berterima kasih kepada KPU Surabaya yang sudah menerima kami,  mengecek seluruh berkas kami dan diterima dengan lengkap termasuk Bawaslu. Sehingga kami tinggal menunggu hasil yang dikeluarkan KPU," pungkasnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut