get app
inews
Aa Read Next : TPS Raih Penghargaan Wajib Pajak Teladan 2024

Kampung Unggulan TPS Raih Juara I Lomba Penataan Lingkungan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 13:26 WIB
header img
Kampung unggulan TPS, yaitu RT 03 RW 03 Perak Berat berhasil meraih juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah berupa dana pembinaan kampung. Foto/TPS

Upaya mendukung penataan lingkungan di kampung sekitar TPS akan terus dilakukan dan dilanjutkan, antara lain dalam waktu dekat akan dibentuk Bank Sampah terpadu di RW 03 Perak Barat sebagai salah satu program strategis TJSL SPTP yang diturunkan ke TPS. 

Diharapkan, pembentukan bank sampah di tingkat RW ini akan menjadi hub dari bank sampah yang ada di sepuluh RT pada lingkup RW 03 Perak Barat. Tidak hanya akan meningkatkan kesadaran lingkungan, tetapi juga memberikan nilai tambah secara ekonomi bagi warga setempat.

Ketua RT 03 RW 03 Kel Perak Barat, Setya mengungkapkan rasa bahagia dan bangganya bahwa RT-nya berhasil meraih juara dalam lomba ini. 

“Senang dan bangga tentunya. Upaya yang kami lakukan selama ini mendapatkan apresiasi. Terima kasih kepada TPS yang telah memberikan kesempatan bagi kami untuk dapat menunjukkan program-program kami melalui lomba penataan kampung ini," ungkap Setya

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut