get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

Tjakrindo Masters Sony Dwi Kuncoro Catat Sejarah, Juara Umum Kejuaraan Kota Surabaya 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 | 07:09 WIB
header img
Klub yang dimiliki dan dikelola oleh legenda bulu tangkis dunia, Sony Dwi Kuncoro, berhasil meraih gelar juara umum di Kejuaraan Kota Surabaya 2024. Foto iNewsSurabaya/ist

Kejuaraan Kota Surabaya 2024 ini diikuti oleh 440 atlet bulu tangkis dari sekitar 30 klub yang tergabung dalam PBSI Kota Surabaya. 

"Ajang tahunan ini menjadi batu loncatan menuju Kejuaraan Provinsi, dan jika sukses di sana, peluang untuk berlaga di Kejuaraan Nasional pun terbuka lebar," jelas Sony, yang juga aktif sebagai pengurus PBSI Kota Surabaya.

Selama ini, Kejuaraan Kota Surabaya selalu didominasi oleh klub-klub besar seperti Suryanaga, Wima, dan Surya Baja. Namun, dengan kemenangan bersejarah Tjakrindo Masters di tahun ini, dominasi tersebut mulai tergeser. 

Kota Surabaya, yang selama ini menjadi pusat kekuatan bulu tangkis di Jawa Timur, diharapkan dapat mempertahankan statusnya sebagai barometer olahraga tepok bulu di provinsi ini.

Ketua Umum PBSI Kota Surabaya, Rony Wijaya, juga turut memberikan dukungan penuh terhadap kemajuan bulu tangkis di ibu kota provinsi Jawa Timur tersebut. Dengan dedikasi dan perhatian yang tinggi, Rony optimis Surabaya akan terus melahirkan juara-juara baru di masa depan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut