get app
inews
Aa Read Next : BRI BO Jemursari Serahkan Beasiswa Pendidikan Kepada Abdi Yayasan Pondok Kasih

Yayasan BRIKasih Bantu Sarana Prasarana GKI Jemursari Surabaya

Selasa, 03 September 2024 | 15:11 WIB
header img
Bantuan ini diserahkan langsung oleh Fenny Amalo, Branch Manager BRI Surabaya Jemursari, kepada Pnt. Irwan Kristanto Julistiono dalam sebuah acara di GKI Jemursari Surabaya. Foto/Ali Masduki

SURABAYA , iNewsSurabaya.id - Yayasan BRIKasih, lembaga filantropi Bank Rakyat Indonesia (BRI), memberikan bantuan senilai Rp20 juta untuk mendukung pengadaan sarana prasarana Gereja GKI Jemursari Surabaya.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Fenny Amalo, Branch Manager BRI Surabaya Jemursari, kepada Pnt. Irwan Kristanto Julistiono dalam sebuah acara di GKI Jemursari Surabaya, pada Minggu (01/9/2024). Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan kepeduliaan sosial BRI dalam bidang keagamaan, seperti membantu pendirian sarana ibadah.

“Kami berharap bantuan ini dapat mendukung kegiatan ibadah dan bermanfaat bagi para jemaat GKI Jemursari Surabaya,” ujar Fenny Amalo.

Fenny menjelaskan, BRIKasih merupakan yayasan nirlaba yang bergerak di bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. Yayasan ini didirikan oleh perwakilan pekerja dan pensiunan Kristiani BRI di seluruh Indonesia. 
 
Tujuan BRIKasih adalah untuk melayani dan mewujudkan kasih Allah di bidang sosial, kemanusiaan, dan keagamaan. BRIKasih juga mendukung program-program pencerdasan bangsa yang berkarakter dan memiliki keterampilan. 
 
Secara moral-psikologis, BRIKasih merupakan kepanjangan tangan Persekutuan Karyawan Kristiani (PKK) BRI dalam menyalurkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility). 

Dalam kesempatan ini, Pnt. Irwan Kristanto Julistiono menyambut gembira bantuan tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yayasan BRIKasih.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan ini. Bantuan ini akan sangat bermanfaat untuk mendukung kegiatan ibadah dan pembinaan jemaat,” ucapnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut