get app
inews
Aa Read Next : Seru Ibu-ibu PKK Mojokerto Bikin Kreativitas Olahan Lele, Ini Kata Ning Ita

Ning Ita Jadikan Rumah Dinas Wali Kota Pusat Kegiatan Anak Muda Mojokerto

Rabu, 02 Maret 2022 | 11:53 WIB
header img
Wali Kota Mojokerto Ning Ita memberkan jalan lebar bagi anak muda untuk menggunakan rumah dinas sebagai pusat kegiatan

Ning Ita juga menantang para generasi muda yang ingin menjadi Youtuber sebagai media dakwah namun masih terkendala dengan fasilitas untuk berdakwah di jalan kebaikan bersama Pemkot Mojokerto.

"Kalau semua sudah siap menjadi wali youtube ayo kita bikin jadwalnya, kita schedulkan mau berapa kali dalam sekian waktu sehingga ini akan menjadi rutinitas media berdakwah kita bersama melalui media sosial," tambahnya.

Istri dari Supriyadi Karima Syaiful ini juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Mojokerto yang mendukung langkah Pemkot Mojokerto dalam pemanfaatan Rumah Rakyat untuk berbagai kegiatan positif seperti yang dilakukan GP Ansor Kota Mojokerto ini. 

Menurutnya, dulunya Rumah Rakyat ini adalah rumah dinas Wali Kota yang tidak terpakai. Namun guna kemaslahatan, Ning Ita telah merubah tempat ini agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. 

"Ini adalah bagian dari khoirunnas anfauhum linnas karena tempat ini dulu mangkrak, tempat ini dulunya adalah gedung mangkrak, terus kemudian kami robohkan dan kami bikin seperti ini dan memang saat ini benar-benar bermanfaat sesuai dengan niat, tujuan, dan caranya," jelas Ning Ita.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut