get app
inews
Aa Read Next : Serunya Kompetisi Memasak Inspirasi Kuliner Nusantara Bersama Bright Gas Cooking Competition 2024

Hari Pelanggan, Management Pertamina Patra Niaga ke SPBU Dengarkan Curhatan Konsumen

Rabu, 04 September 2024 | 15:18 WIB
header img
Management Pertamina mendatangi satu per satu konsumen mendengarkan curhatan mereka sambil memberikan apresiasi berupa voucher dan souvenir menarik. Foto/Pertamina

Mustofa Zaid (29) pengemudi ojek online roda 4 dari Sidoarjo, menyampaikan langsung kepada EGM mengenai harapannya agar harga BBM turun lagi. 

“Saya driver online sudah sehari-hari pakai Pertamax Green, tp penghasilan kami kan naik turun, kalau bisa untuk driver online dikasih harga khusus diturunin lagi gitu,”

Selain SPBU, management Pertamina juga memberikan apresasi ke konsumen Bright Gas, salah satunya di Ultra Coffee Surabaya. Arif, Owner Ultra Coffee, mengaku dari awal sampai sekarang pakai LPG dari Pertamina. 

“Biasanya kami pakai yang 50 kg dan Bright Gas yang 12 kg. Pertamina ini brand yang saya percaya pasti aman, karena keamanan nomor satu. Kemudian produknya gampang untuk didapatkan ada di mana-mana. Untuk pelayanannya so far bagus, kalau ada kendala waktu itu sempat tabungnya ada masalah bisa langsung ditukar,” terangnya.

Pertamina mengucapkan terimakasih kepada pelanggan setia terutama produk Non Subsidi untuk BBM dan LPG. Dengan semangat Energizing Your Journey, harapannya energi yang diberikan mampu membersamai perjalanan setiap individu

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut