get app
inews
Aa Read Next : Wujudkan Kesejahteraan Anak, Unicef Ajak Pemerintah Daerah Kelola Pembiayaan

Bagaimana Cara Mengetahui Minat dan Bakat Anak, Berikut Penjelasannya!

Minggu, 08 September 2024 | 22:15 WIB
header img
Anak-anak berbakat berhasil meraih gelar juara di berbagai kategori The Rising Kids 2024 Season 3 Surabaya, Minggu (08/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Syaiful Bahri dari Komisi Nasional Perlindungan Anak Kota Surabaya berharap agar program-program sejenis terus berkembang dan diselenggarakan dengan menjunjung tinggi prinsip-prinsip perlindungan anak. 

"Selain itu, program-program tersebut dapat memberikan manfaat optimal bagi tumbuh kembang anak, baik dari segi pengembangan bakat maupun pembentukan karakter positif seperti percaya diri, keberanian, dan semangat untuk terus belajar,” kata dia.

Tabitha Neema Christy, Founder Komunitas Anak Wepose, turut memberikan dukungannya terhadap acara The Rising Kids. 
Komunitas Wepose Surabaya merupakan komunitas peduli anak yang memberikan dukungan dan pemberdayaan bagi anak-anak dari kalangan kurang mampu. 

"Dalam program The Rising Kids Surabaya, Kino Indonesia sangat membantu kami untuk mengadakan kegiatan kompetisi seperti Panggung Aksi Dumas dimana anak-anak dapat mengekspresikan diri dan menampilkan bakat unik mereka di tengah kondisi yang terbatas. Kami berharap Kino Indonesia dapat bekerjasama dengan kami secara berkelanjutan di kesempatan lain,” tutupnya.

Kedepannya, Kino Indonesia berkomitmen untuk terus mengembangkan program The Rising Kids di kota-kota lain di Indonesia, guna memberikan wadah bagi anak-anak untuk mengekspresikan diri dan mengembangkan potensi terbaik mereka.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut