get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Tragis di Embong Malang, Polisi Mencari Kebenaran di Balik Tabrakan Misterius

Ngeri! Polisi Tangkap Delapan Pelaku Begal Sadis di Jalan Ngagel Surabaya, Enam Masih Dibawah Umur

Selasa, 10 September 2024 | 09:08 WIB
header img
Aksi Pelaku Begal Sadis di Jalan Ngagel Surabaya dan Enam Masih Dibawah Umur. Foto iNewsSurabaya/humas Polrestabes Surabaya

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Polrestabes Surabaya membekuk gerombolan begal yang membacok korban yang bernama Fitra (24) di Jalan Ngagel, Sabtu (31/8/2024). Warga Sidotopo Baru itu dibacok ketika hendak menjemput istrinya yang pulang bekerja.

Setidaknya, ada delapan pelaku yang ditangkap dari kasus ini. Enam diantaranya masih dibawah umur. Delapan tersangka ini, RP, 21, warga Jalan Manukan, Surabaya, FM, 18, warga Sambikerep, Surabaya, RY, 17, PT, 16, AF, 15, AS, 15, RZ, 17, kelimanya warga Benowo, Surabaya, dan satu tersangka berinisial RK, 16, warga Tandes, Surabaya.

Awalnya, saat menunggu istrinya, korban melihat gerombolan remaja ini mengendarai sepeda motor. Korban mengira, mereka melanjutkan perjalanan, namun ternyata balik arah. Hingga akhirnya, korban yang mengetahui akan menjadi korban kejahatan, langsung tancap gas.

Nahas, korban berhasil dihentikan di depan apotek, Jalan Ngagel Jaya, Surabaya, seberang puskesmas. Saat itu, korban ditarik hingga jatuh dan dipukul menggunakan tangan kosong serta stik besi. Salah satu tersangka dibawah umur, menghujamkan sajam ke tubuh korban.

Kemudian, tersangka mengambil handphone dan uang Rp500 ribu di dompet korban. "Korban melapor pada 4 September lalu dan ada delapan tersangka yang sudah kami amankan," kata Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Aris Purwanto, Senin (9/9/2024).

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut