get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Kemerdekaan RI, KKPSS Jatim dan Intiland Kolaborasi Gelar Donor Darah, Begini Serunya

Intiland dan Bank Maspion Sukses Gelar Program CSR Inovator Muda

Rabu, 11 September 2024 | 17:05 WIB
header img
Program Inovator Muda dibuka dengan serangkaian seminar yang digelar secara daring dan luring di Spazio Office, Surabaya. Foto/Dokumentasi Intiland

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland;DILD) berkolaborasi dengan PT Bank Maspion Indonesia Tbk (Bank Maspion;BMAS) sukses menyelenggarakan kegiatan bertajuk Inovator Muda sebagai bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR). 

Program kegiatan yang diikuti lebih dari 20 peserta ini sukses digelar di Kota Surabaya dan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur pada 26-30 Agustus 2024.

Mengusung konsep bootcamp edukatif bertema “Building Futures: Youthful Harmony for Social, Economy, and Environment Innovation,” program Inovator Muda dibuka dengan serangkaian seminar yang digelar secara daring dan luring di Spazio Office, Surabaya. 

Inovator Muda menghadirkan para pakar dan akademisi sebagai narasumber dengan topik design thinking, entrepreneurship, social, business, dan environment.

Corporate Director PT Intiland Development Tbk Theresia Rustandi mengatakan Inovator Muda merupakan bagian dari program Intiland Young Leaders, sebuah inisiatif yang memberikan wadah bagi generasi muda untuk memperkaya pengalaman dan pengetahuan ihwal pembangunan berkelanjutan dalam lansekap ekonomi, sosial, dan lingkungan. 

Program ini meliputi serangkaian kegiatan workshop, diskusi, mentoring, dan bootcamp yang bertujuan untuk mengembangkan keterampilan dan memberikan pengalaman pada aspek kepemimpinan, kolaborasi, serta kemampuan berpikir kritis dan memecahkan masalah.

“Pengalaman dan pengetahuan yang diperoleh selama kegiatan menjadi bekal berharga bagi peserta untuk menjadi pemimpin masa depan dan memiliki cara berpikir yang out of the box serta mengedepankan keberlanjutan. Mereka akan menjadi pemimpin masa depan sehingga sudah sepatutnya membekali dirinya dengan ilmu, pengalaman, dan daya pikir kreatif agar siap menapak masa depan dan memberikan kontribusi bagi pembangunan keberlanjutan,” kata Theresia.

Peserta Inovator Muda turut melakukan studi lapangan ke proyek-proyek Intiland dengan inisiatif hijau di Surabaya. Di Graha Natura, mereka melakukan observasi dan mempelajari pengembangan kawasan perumahan berwawasan lingkungan dan menikmati keindahan danau buatan Dream Lake. 

Sementara di Graha Famili, para peserta mempelajari pengembangan tanaman obat keluarga di Taman Husada yang dikembangkan Intiland berkolaborasi dengan Universitas Airlangga.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut