get app
inews
Aa Read Next : Polisi Jombang Grebek Rumah Kontrakan, Dua Pengedar Narkoba Ditangkap

Penghargaan Gemilang untuk Kasatresnarkoba Polres Jombang, Ini Catatan Prestasinya

Kamis, 12 September 2024 | 10:12 WIB
header img
Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim, Kombes Robert Da Costa, memberikan penghargaan bergengsi kepada AKP Ahmad Yani, Kasatresnarkoba Polres Jombang. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Direktur Reserse Narkoba Polda Jatim, Kombes Robert Da Costa, memberikan penghargaan bergengsi kepada AKP Ahmad Yani, Kasatresnarkoba Polres Jombang, atas pencapaiannya yang luar biasa dalam kegiatan preemtif. Penghargaan ini diberikan karena Ahmad Yani dinilai sebagai yang terbaik dalam melaksanakan sosialisasi untuk kelompok A.

Dalam periode Januari hingga Agustus 2024, Satresnarkoba Polres Jombang telah melaksanakan 226 kegiatan preemtif dengan sasaran mencapai 4.948 individu. "Kami bangga dapat meraih peringkat II untuk kelompok A dari Polda Jatim," ujar Ahmad Yani, Kamis (12/9/2024).

Piagam penghargaan diserahkan kepada Ahmad Yani pada acara Analisa dan Evaluasi (Anev) Semester I tahun 2024, yang digelar oleh Ditresnarkoba dan Satresnarkoba Jajaran Polda Jawa Timur di Fave Hotel Max Tunjungan, Surabaya. Acara ini juga menjadi ajang bagi Kasatresnarkoba untuk memaparkan berbagai hambatan dan kendala dalam proses penyelidikan dan penyidikan kasus narkoba selama semester pertama tahun ini.

Anev bertujuan untuk mengevaluasi capaian kinerja dan mencari solusi atas berbagai tantangan yang dihadapi dalam penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polda Jatim. Ahmad Yani mengungkapkan rasa bangganya atas penghargaan yang diraihnya dan menegaskan bahwa pencapaian ini adalah hasil kerja keras seluruh tim Satresnarkoba Polres Jombang.

"Penghargaan ini adalah bentuk komitmen kami dalam memerangi peredaran narkoba di wilayah Jombang dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tambahnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut