get app
inews
Aa Read Next : Angkringan Bintoro Grand Swiss-Belhotel Darmo Hadirkan Menu Otentik Indonesia, Harga Bersahabat

Sensasi Sarapan Khas Nusantara di Santika Pandegiling, Surga Setelah CFD di Surabaya!

Minggu, 15 September 2024 | 10:00 WIB
header img
Sensasi Sarapan Khas Nusantara di Santika Pandegiling. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Pagi hari di Kota Surabaya selalu menawarkan suasana yang segar dan mengundang siapa saja untuk menikmati momen jalan santai atau lari kecil. Terlebih, setiap minggunya, Kota Pahlawan ini rutin menggelar Car Free Day (CFD) di Taman Bungkul, Jalan Darmo, yang menjadi magnet bagi warga lokal maupun wisatawan.

Namun, tak ada yang lebih sempurna setelah berolahraga selain menikmati sarapan yang lezat. Bagi mereka yang mencari tempat sarapan nyaman dan dekat dengan pusat CFD, Santika Pandegiling Surabaya adalah pilihan yang tepat. 

Terletak strategis di dekat Jalan Darmo, hotel ini tidak hanya menawarkan kenyamanan tetapi juga cita rasa nusantara yang menggugah selera di cafe-nya yang klasik dan elegan.

Santika Pandegiling dikenal dengan menu sarapan yang berkelas, menyajikan hidangan dengan sentuhan cita rasa Indonesia yang kaya. Mulai dari rawon yang kaya rasa, nasi goreng yang lezat, hingga gado-gado yang menyegarkan, semuanya diracik oleh tangan profesional. Tak hanya itu, hidangan penutup yang disajikan juga tak kalah mewah, melengkapi pengalaman kuliner Anda.

Chef Ervin Triana, koki andalan Santika, selalu berusaha menghadirkan inovasi di setiap hidangannya. "Setiap hari saya mencari inspirasi baru. Ketika melihat taman di pagi hari, saya sering berpikir, ‘Apa ya menu yang cocok untuk tamu esok hari?’" ujar Ervin dengan semangat saat ditemui di ruang kerjanya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut